Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Leganes vs Amorebieta - Segunda Spanyol 18 September 2021

Prediksi Leganes vs Amorebieta – Segunda Spanyol 18 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Leganes vs Amorebieta - Segunda Spanyol 18 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leganes vs Amorebieta, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadio Municipal de Butarque pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 23:15 wib akan mempertemukan tim tuan rumah Leganés dengan Amorebieta.

Leganés akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di Segunda Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sporting Gijón.

Dalam pertandingan itu, Leganés menguasai 55% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leganés adalah Sabin Merino (79′). Untuk lawan mereka, Sporting de Gijón mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Real Betis vs Getafe - La Liga Spanyol 27 September 2021

Fran Villalba (4′) dan Aitor García (62′) mencetak gol untuk Sporting Gijón.

Leganés tidak dalam performa menyerang yang baik belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Leganés juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 8. Tentu saja, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Terakhir kali keluar, Amorebieta bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Segunda Spanyol dengan Burgos.

BACA JUGA:   Prediksi Girona vs Valladolid - Segunda Spanyol 19 September 2021

Dalam pertandingan itu, Amorebieta menguasai 50% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Amorebieta, pencetak golnya adalah Iñigo Orozco (5′) dan Asier Etxaburu (89′).

Burgos memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Juanma García (26′) dan Miguel ngel (78′) mencetak gol untuk Burgos.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Amorebieta telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Amorebieta telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Manajer Leganés Asier Garitano sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya dalam pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk bertanding.

BACA JUGA:   Prediksi Levante vs Rayo Vallecano - La Liga Spanyol 11 September 2021

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Amorebieta Iñigo Vélez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Amorebieta cukup berbahaya untuk menghancurkan pakaian Leganés ini, meskipun secara realistis tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Leganés di akhir pertandingan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Leganes vs Amorebieta: 2-1

  • Bagikan