Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Girona vs Valladolid - Segunda Spanyol 19 September 2021

Prediksi Girona vs Valladolid – Segunda Spanyol 19 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Girona vs Valladolid - Segunda Spanyol 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Girona vs Valladolid, Real Valladolid akan tiba di Estadi Municipal de Montilivi pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tim tuan rumah Girona FC.

Girona FC akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kalah 2-0 di Segunda Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Málaga.

Dalam pertandingan itu, Girona FC berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Málaga CF melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Paulino (41′, 94′) mencetak gol untuk Málaga.

Girona FC benar-benar salah sasaran belakangan ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 lawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Girona FC juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan melawan mereka menjadi 8. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Ibiza vs Real Oviedo - Segunda Spanyol 18 September 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tenerife di kompetisi Segunda Spanyol, Real Valladolid dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid memiliki 66% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Real Valladolid adalah Roberto Jiménez (29′ Gol Bunuh Diri). Tenerife memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Samuel Shashoua (11′) mencetak gol untuk Tenerife.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Real Valladolid asuhan José Pacheta telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1.

BACA JUGA:   Prediksi Ibiza Eivissa vs Amorebieta - Segunda Spanyol 5 September 2021

Melihat statistik duel head to head mereka pada 01/04/2016, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Girona FC memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Real Valladolid 2 dan 2 seri di waktu normal.

8 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Blanquivermells dan 4 dari Pucela. Itu adalah angka rata-rata gol per game 1,33.

Laga terakhir antara keduanya adalah La Liga match day 34 pada 23/04/2019 yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Real Valladolid Girona FC.

Hari itu, Real Valladolid berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Michel Herrero (67′).

Untuk lawan mereka, Girona FC memiliki 6 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Juan Martínez Munuera.

BACA JUGA:   Prediksi Mirandes vs Leganes - Sedunda Spanyol 26 September 2021

Bos Girona FC Míchel Sánchez Muñoz sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Real Valladolid José Pacheta harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Raúl Carnero (Cedera Lutut), Kike Pérez (Cedera Kaki) dan El Hacen (Ligamentum pecah) akan absen dalam pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Real Valladolid dan Girona FC sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Girona vs Valladolid: 1-1

  • Bagikan