Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Rangers vs Lyon - Liga Europa 17 September 2021

Prediksi Rangers vs Lyon – Liga Europa 17 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Rangers vs Lyon - Liga Europa 17 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Rangers vs Lyon, Daftar pertandingan Liga Europa Jumat 17 September 2021 Pukul 02:00 wib menampilkan Rangers melawan Lyon.

Rangers, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 1-2 Liga Utama melawan St Johnstone.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 70% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Rangers, pencetak golnya adalah Kemar Roofe (58′) dan James Tavernier (79′).

St Johnstone mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Michael O’Halloran (51′) mencetak gol untuk St Johnstone.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Rangers. Rangers telah memberikan oposisi sedikit, melihat jumlah total gol yang telah terbang ke belakang jaring mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Lyon masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-1 Ligue 1 untuk mengalahkan Nantes di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Lyon menguasai 64% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lyon adalah Moussa Dembélé (35′). FC Nantes memiliki 18 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Sparta Praha vs Rangers - Liga Europa 30 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Lyon telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Lyon belum tampil terlalu baik.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Rangers Steven Gerrard berkat serangkaian pemain yang kuat. Nnamdi Ofoborh (Kondisi Jantung) keluar dari perdebatan.

Bos Lyon Peter Bosz harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Lenny Pintor (Cedera Cruciate Ligament) dan Emerson (Cedera Tidak Diketahui) belum siap untuk seleksi.

Jon McLaughlin adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Sunderland. Shoot-stopper setinggi 188 cm bermain untuk tim non-Liga Harrogate Railway Athletic dan Harrogate Town di masa lalu, tetapi pada 2008 ia bergabung dengan Bradford City.

Setelah menghabiskan enam tahun di Valley Parade, McLaughlin menandatangani kontrak dengan Burton Albion dan sejak itu dia bermain untuk tim Stadion Pirelli.

BACA JUGA:   Prediksi Legia Warszawa vs Leicester - Liga Europa 30 September 2021

Jon McLaughlin membuat 45 penampilan untuk Burton Albion di musim 2014/2015 dan 2015/2016 dan dia telah memantapkan dirinya sebagai kiper pilihan pertama tim.

Dia menghasilkan penampilan gemilang untuk Burton dalam kampanye League One 2015/2016 dan, tidak diragukan lagi, dia membantu tim mengamankan promosi ke Championship.

Jon McLaughlin lahir pada 9 September 1987 di Edinburgh, namun ia belum melakukan debut untuk tim nasional Skotlandia. Berbicara tentang penghargaannya, sang kiper memenangkan play-off Football League Two bersama Bradford City di musim 2012/2013.

Biasa disebut sebagai Lyon, Olympique Lyonnais adalah klub Prancis yang memainkan permainan mereka di Parc Olimpique Lyonnais dengan kapasitas hanya sedikit dari 60.000.

Lyon adalah salah satu klub paling populer di Prancis dengan basis penggemar yang luas setara dengan Paris Saint-Germain dan Olympique de Marseille.

Klub mencapai kesuksesan moderat selama tahun 1960-an dan 1970-an yang dipimpin oleh orang-orang seperti Bernard Lacombe dan Jean Djorkaeff, sementara era keemasan tim Prancis datang pada awal milenium baru ketika Lyon mulai mencapai kesuksesan yang lebih besar baik di Prancis maupun di dunia. tingkat internasional.

BACA JUGA:   Prediksi Fenerbahce vs Olympiakos - Liga Europa 30 September 2021

Baru pada tahun 2002 Lyon memenangkan gelar Ligue 1 pertama mereka yang memicu rekor berturut-turut memecahkan rekor nasional dengan tujuh gelar berturut-turut.

Selama waktu itu Lyon adalah peserta reguler Liga Champions UEFA. Klub Prancis itu dua kali mencapai perempat final, bahkan mereka bermain di semifinal pada musim 2009-10.

Kami merasa Lyon dan Rangers sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang tanpa gol tampak seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 pada waktu penuh.(red)

Prediksi pemain Rangers vs Lyon

Rangers (4-3-3): Allan McGregor (GK); Borno Barisic, Leon Balogun, Connor Goldson, James Tavanier; Joe Aribo, Steven Davis, Scott Wright; Ryan Kent, Alfredo Morelos, Kemar Roofe

Lyon (4-2-3-1): Anthony Lopes, Malo Gusto, Jason Denayer, Sinaly Diomande, Emerson Palmeiri, Maxence Caqueret, Thiago Mendes, Lucas Paqueta, Houssem Aouar, Karl Toko Ekambi, Moussa Dembele

Prediksi Skor Rangers vs Lyon: 0-0

  • Bagikan