Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Anorthosis vs Partizan Belgrade - Liga Konfrensi 17 September 2021

Prediksi Anorthosis vs Partizan Belgrade – Liga Konfrensi 17 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Anorthosis vs Partizan Belgrade - Liga Konfrensi 17 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Anorthosis vs Partizan Belgrade, Ada aksi Liga Konferensi yang terjadi pada hari Jumat 17 September 2021 Pukul 02:00 wib saat Anorthosis Famagusta akan menghadapi Partizan Belgrade.

Partizan Belgrade akan masuk ke dalam permainan setelah menang 1-3 SuperLiga atas Radnički 1923 di pertandingan sebelumnya.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Partizan Belgrade telah mengumpulkan 16 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Slovan vs Copenhagen - Liga Konfrensi 16 September 2021

Partizan Belgrade juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan berikutnya.

Manajer Anorthosis Famagusta Temuri Ketsbaia tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Di luar grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Partizan Belgrade, Aleksandar Stanojevic. Nikola Lakcevic (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Anorthosis Famagusta mungkin tidak mudah untuk menemukan jaring melawan pakaian Partizan Belgrade ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Partizan Belgrade secara penuh.(red)

BACA JUGA:   Prediksi Basel vs Kairat - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Prediksi pemain

Anorthosis (4-3-3): Giorgi Loria; Korrea, Paulus Arajuuri, Marios Antoniadis, Anderson Correia; Michalis Ioannou, Kostakis Artymatas, Josef Husbauerc, Kyle Lafferty, Lazaros Christodoulopoulos

Partizan (4-2-3-1) Stojkovic; Pavlovic, Natcho, Tosic, Sadiq; Asano, Zdjelar; Soumah, Ostojic, Urosevic; Miletic

Prediksi Skor Anorthosis vs Partizan Belgrade: 0-1

  • Bagikan