Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Liverpool vs AC Milan - Liga Champions 16 September 2021

Prediksi Liverpool vs AC Milan – Liga Champions 16 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Liverpool vs AC Milan - Liga Champions 16 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Liverpool vs AC Milan, Liverpool menghadapi AC Milan dalam pertandingan Liga Champions Kamis 16 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Liverpool memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai 65% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Liverpool adalah Mohamed Salah (45′). Chelsea mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kai Havertz (22′) menjadi pencetak gol untuk Chelsea.

Skor mereka yang lebih baru mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Liverpool. Liverpool telah mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka menjadi 2.

Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

AC Milan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 Serie A melawan Cagliari dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 57% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk AC Milan, pencetak golnya adalah Sandro Tonali (12′), Brahim Díaz (17′) dan Olivier Giroud (24′, 43′). Cagliari memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Alessandro Deiola (15′) mencetak gol untuk Cagliari.

BACA JUGA:   Prediksi Bayern Munich vs Dinamo Kiev - Liga Liga Champions 30 September 2021

Serangkaian penampilan gigih dari para bek AC Milan telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 17 gol.

Tidak ada yang lebih baik mengenai pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Liverpool Jürgen Klopp karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Takumi Minamino (Masalah Paha) keluar dari pertarungan.

Bos AC Milan Stefano Pioli harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Olivier Giroud (virus Corona) dan Rade Krunic (Muscle Fatigue) akan melewatkan pertandingan ini.

Sadio Mane adalah pemain sepak bola Senegal yang bermain untuk Liverpool sebagai pemain sayap. Mane lahir di Sedhiou Senegal pada 10 April 1992, tetapi ia melakukan debut seniornya di klub Prancis Metz.

Pada 2012 ia pindah ke Red Bull Salzburg, dengan pemain sayap yang cepat mencetak 31 gol dalam 63 penampilan untuk klub di Bundesliga Austria.

Mane kemudian memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya saat ia bergabung dengan klub Liga Premier terkenal Liverpool dengan biaya £ 34 juta, menandatangani kontrak lima tahun dengan The Reds.

BACA JUGA:   Prediksi Sheriff Sheriff Tiraspol vs Donetsk - Liga Champions 15 September 2021

Pemain internasional Senegal dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Liverpool dan, tidak diragukan lagi, dia membantu tim Anfield itu mencapai final Liga Champions 2017/2018.

Berbicara soal trofi, Sadio Mane menjuarai Bundesliga Austria bersama Salzburg pada musim 2013/2014. Pada tahun 2017 ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Liverpool untuk musim 2016/2017.

Sadio Mane melakukan debut Senegal pada tahun 2012 dan dia adalah bagian dari tim Senegal yang berpartisipasi di turnamen Olimpiade 2012.

AC Milan dianggap sebagai salah satu klub terbesar di Italia. Rossoneri bersaing di Serie A Italia dan mereka telah memenangkan 18 trofi domestik. Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Milan telah merebut tujuh trofi Liga Champions (Piala Eropa).

Milan berada di ambang mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2005, tetapi tim Liga Premier bangkit dari ketinggalan tiga gol dan akhirnya memenangkan trofi bergengsi melalui adu penalti.

Rossoneri memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio San Siro (80.018), stadion yang dibuka pada tahun 1926. Sudah diketahui bahwa rival terberat Milan adalah Inter dan selalu ada kembang api ketika kedua rival lokal saling berhadapan di Derby della Madonna.

BACA JUGA:   Prediksi Club Brugge vs PSG - Liga Champions 16 September 2021

Milan didirikan pada tahun 1899 oleh seorang pembuat renda dari Inggris bernama Herbert Kilpin dan seorang pengusaha Alfred Edwards. Seragam kandang Milan berwarna merah dan hitam dan itulah mengapa julukan tim ini adalah Rossoneri (Si Merah dan Hitam).

Orang-orang seperti Alessandro Costacurta, Paolo Maldini, Franco Baresi, Roberto Donadoni, Dejan Savicevic, Frank Rijkaard, Marco van Basten, Ruud Gullit dan Andrea Pirlo adalah pesepakbola paling terkenal yang pernah mewakili tim San Siro.

Menurut pendapat kami, AC Milan akan berhasil mencetak gol melawan tim Liverpool ini, meskipun mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat margin kemenangan 2-1 untuk Liverpool di akhir pertandingan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi pemain Liverpool vs AC Milan

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Andy Robertson, Joel Matip, Virgil van Dik, Trent Alexander-Arnold; Jordan Henderson, Naby Keita, Thiago; Sadio Mane, Harvey Elliot, Mo Salah

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Sandro Tonali, Franck Kessie; Brahim Diaz, Rafael Leao, Alexis Saelemaekers; Zlatan Ibrahimovic

Prediksi Skor Liverpool vs AC Milan: 2-1

  • Bagikan