Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Madura United vs PSM - Liga 1 Indonesia 12 September 2021

Prediksi Madura United vs PSM – Liga 1 Indonesia 12 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Madura United vs PSM - Liga 1 Indonesia 12 September 2021

POSMETROMMEDAN.CO.ID – Prediksi Madura United vs PSM, Laga lanjutan Liga 1 2021 antara Madura United vs PSM bakal dihelat pada Minggu 12 September 2021 Menjelang laga kontra PSM Makassar, Pelatih Madura United Rahmad Darmawan menyoroti lini depan Laskar Sapeh Kerrab.

Di laga perdana Madura United melawan Persikabo, lini depan Madura United belum mampu mencetak gol.

Padahal, anak asuh Rahmad Darmawan itu memiliki banyak peluang, namun gagal dikonversi menjadi gol. Gol Madura United saat melawan Persikabo dicetak oleh Hugo Jaja.

Namun Rahmad Darmawan memuji anak asuhnya karena fisik, mental, dan skema permainan Madura United diakuinya sudah semakin membaik.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija menyebut laga melawan Madura United akhir pekan ini merupakan laga berat. Eks pelatih Arema FC itu menyebut Madura United cukup bagus dalam transisi menyerang dan bertahan.

Meskipun begitu, ia bakal memaksimalkan waktu yang tersisa, untuk menyiapkan skuad Juku Eja yang siap tempur kontra Madura United. Baca juga: Jadwal Liga 1 2021, Madura United vs PSM, Milomir Seslija Waspadai Kekuatan Pasukan Rahmad Darmawan

BACA JUGA:   Prediksi Persib vs Barito Putera - Liga Indonesia 4 September 2021

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan menjelaskan jika timnya akan melakukan evaluasi menyeluruh jelang laga kedua. Madura United mulai menatap laga kedua Liga 1 2021/2022. Pada pekan kedua, skuad Sape Kerrab akan bertemu dengan PSM Makassar, Minggu (12/9/2021).

Belum bisa meraih poin sempurna pada laga perdana, manajer Madura United, Rahmad Darmawan, akan melakukan evaluasi menyeluruh. Persiapan yang dilakukan sebelum kick-off Liga 1 menurutnya masih kurang maksimal. Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah lini depan.

Sebelumnya, pada pertandingan pertama melawan Tira Persikabo, timnya berhasil mendominasi pada awal pertandingan. Menurutnya, masih banyak peluang yang tidak bisa dimaksimalkan.

Pelatih yang biasa disapa RD ini menjelaskan jika timnya langsung bersiap jelang laga kedua. “Segala persiapan sudah kita lakukan untuk menatap pertandingan kedua nanti,” kata RD dilansir BolaSport.com dari laman klub.

Setelah menjalani pertandingan perdana, RD menilai fisik pemainnya dan mental pemainnya mulai meningkat. Skema permainan yang diberikan pelatih juga mulai berjalan. Dia berharap konsistensi ini bisa dijaga hingga akhir kompetisi.

BACA JUGA:   Prediksi Persebaya vs TIRA-Persikabo - Liga 1 Indonesia 11 September 2021

“Anak-anak mulai menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan saya senang melihatnya,” pungkasnya.

Hasil Liga 1, Ciro Alves Kalah Bersinar dari Debutan Brasil, Persikabo Ditahan Imbang Madura United
Sebelumnya diberitakan, Ciro Alves kalah bersinar dari debutan asal Brasil, Hugo Silva Jaja, Persikabo ditahan imbang Madura United.

Laga lanjutan BRI Liga 1 2021 antara Persikabo vs Madura United di Stadion Indomilk Tangerang, resmi berakhir, Jumat (3/9/2021).

Duel Persikabo vs Madura United berkesudahan sama kuat, 1-1. Penyerang asal Brasil, Ciro Alves gagal bersinar di laga ini.

Pemain milik Persikabo ini tampak kesulitan menciptakan peluang ke gawang Madura United. Justru sinar Ciro Alves kalah dari debutan asal Brasil di kubu Madura United, Hugo Silva Jaja.

Jaja sukses menciptakan gol pembuka terlebih dahulu di babak pertama menit 38 untuk Madura United. Memanfaatkan kemelut di kotak penalti Persikabo, Jaja melepaskan tembakan keras dan menggetarkan gawang lawan. Skor 1-0 untuk Madura United.

BACA JUGA:   Prediksi Tira-Persikabo vs Madura United - Liga 1 Indonesia 3 September 2021

Tertinggal satu gol, membuat Persikabo langsung bereaksi. Pelatih Igor Kriushenko memasukan pemain baru setelah turun minum.

Achmad Nufiandani dimasukkan untuk menggantikan Gilang Ginarsa guna menambah kreasi serangan. Masuknya Nufiandani berhasil membawa warna baru dalam skema permainan Persikabo.

Terbukti pada menit 66, Nufiandani mencetak gol penyelamat kekalahan timnya. Gol Nufiandani pun menjadi akhir pertandingan Persikabo vs Madura United yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kedua tim baik Persikabo maupun Madura United harus puas berbagi satu poin di pertandingan perdana BRI Liga 1 2021 (trb)

Perkiraan Pemain Madura United vs PSM

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho; Alfin Tuasalamony, Jaimerson, Fachrudin Aryanto, Rendika Rama; Asep Berlian, Jaja, Zulfiandi; Bayu Gatra, Rafael Silva, David Laly.

PSM MAKASSAR (4-3-3): Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Hasyim Kipuw, Erwin Gutawa, Abd Rachman; Rasyid Bakri, Sutanto Tan; Wiljan Pluim; Rizky Eka, Anco Jansen, Yakob Sayuri

Prediksi Madura United vs PSM: 2-1

  • Bagikan