Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Zulte Waregem vs Cercle Brugge - Liga Belgia 11 September 2021

Prediksi Zulte Waregem vs Cercle Brugge – Liga Belgia 11 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Zulte Waregem vs Cercle Brugge - Liga Belgia 11 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Zulte Waregem vs Cercle Brugge, SV Zulte Waregem akan turun ke lapangan dengan tim tamu Cercle Brugge di Regenboogstadion dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 23:30 wib.

SV Zulte Waregem berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 Liga Belgia vs Oostende.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem memiliki 41% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol SV Zulte Waregem adalah Jelle Vossen (5′, 84′). Oostende membuat 22 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sudah jarang belakangan ini SV Zulte Waregem tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa SV Zulte Waregem telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Charleroi vs Mechelen - Liga Belgia 27 September 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sint-Truidense VV di kompetisi Liga Belgia, Cercle Brugge berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sint-Truidense VV mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Daichi Hayashi (7′) mencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

Statistik tidak berbohong, dan Cercle Brugge telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Cercle Brugge telah melihat kelemahan mereka terungkap. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di sini di game ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Giresunspor vs Konyaspor - Liga Turki 19 September 2021

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 02/04/2019 memberi tahu kita bahwa SV Zulte Waregem telah memenangkan 4 dari game ini & Cercle Brugge 1, dengan penghitungan game yang ditarik adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 27 gol dengan rata-rata 4,5 gol per pertandingan.

Pertemuan terakhir liga yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Belgia 19 pada 26/12/2020 ketika skor akhir adalah SV Zulte Waregem 1-0 Cercle Brugge.

Pertandingan dipimpin oleh Christof Dierick.

BACA JUGA:   Prediksi Molde vs Viking - Liga Norwegia 26 September 2021

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih SV Zulte Waregem Francky Dury berkat skuad yang kuat. Luka Zarandia (Cedera Lutut) akan absen.

Dari grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Cercle Brugge, Yves Vanderhaeghe. Miguel Van Damme (Cancer) melewatkan pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Cercle Brugge dan SV Zulte Waregem dapat saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Zulte Waregem vs Cercle Brugge : 0-0

  • Bagikan