Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Persebaya vs TIRA-Persikabo - Liga 1 Indonesia 11 September 2021

Prediksi Persebaya vs TIRA-Persikabo – Liga 1 Indonesia 11 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Persebaya vs TIRA-Persikabo - Liga 1 Indonesia 11 September 2021

POSMETROMMEDAN.CO.ID – Prediksi Persebaya vs TIRA-Persikabo, Persebaya Surabaya tengah di bawah pressure. Kekalahan dengan skor telak 1-3 pada pertandingan Liga 1  pertama melawan Borneo FC membuat tim mau tidak mau harus berbenah.

Pertandingan kedua melawan Tira Persikabo, Sabtu (11/9/2021), akan menjadi pembuktian bagi Bajul Ijo.

Pada pertandingan pertama Persikabo juga gagal menang dan hanya bermain imbang 1-1 melawan Madura United.

Sebab itu pada pertandingan kedua ini diprediksi akan lebih sengit karena baik Persebaya maupun Tira Persikabo sama-sama mengincar kemenangan.

“Saya kira normal selalu dalam underpressure. Yang penting anak-anak sudah evaluasi untuk hadapi pertandingan kedua,” ujar pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Menghadapi Persikabo, Aji memiliki keyakinan bahwa sama calon lawannya itu juga mengincar kemenangan. Aji pun menilai laga kontra Laskar Padjadjaran tak akan berjalan mudah.

BACA JUGA:   Prediksi Persela vs Persipura - Liga 1 Indonesia 10 September 2021

“Saya yakin dalam setiap pertandingan tim menginginkan kemenangan. Sama Persikabo juga incar poin tiga, kami juga seperti itu,” Aji menegaskan.

Dengan memanfaatkan waktu tersisa hitungan hari ini Aji mengaku sudah menyiapkan antisipasi.

Terutama terhadap kelebihan dari tim Persikabo yang bisa menggunakan servis pemain asing.

Namun, Aji tetap tak mau menerapkan pressing man to man marking kepada pemain lawan.

“Semua saya waspadai. Saya sampaikan pemain tak perlu melakukan man to man marking. Pemain yang pegang bola dan ada pemain posisi tidak dengan bola tetap kami waspadai,” ucapnya.

Kabar baiknya, selain bek timnas Indonesia, Arif Satria, yang diperkirakan sudah bisa main, Persebaya juga dapat menurunkan wonderkid Marselino Ferdinan.

BACA JUGA:   Prediksi Bhayangkara vs Madura United - Liga 1 Indonesia 18 September 2021

Pemain timnas kategori umur itu baru saja mendapat dosis vaksin sempurna sebanyak dua kali.

“Kami juga tambah Marsel dan Arif yang bisa diturunkan. Marsel sudah vaksin dosis kedua, jadi siap untuk main,” Aji mengimbuhi.

Musim ini Tira Persikabo tak lagi diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Wawan Febrianto, Abduh Lestaluhu, dan Rifad Marasabessy. Namun, Igor Kriushenko menyebut skuadnya masih diperkuat pemain-pemain yang tak kalah bagus. “Para pemain yang ada saat ini tidak kalah kualitasnya,” tutur pelatih asal Belarusia itu.

Igor Kriushenko yakin penyerang skuadnya Ciro Alves akan tetap tajam meski tak lagi didampingi Osas Saha dan Lois Arnaud. “Ciro adalah pemain bagus dengan teknik yang baik. Semoga dia terus dalam kondisi prima,” ujar dia.

BACA JUGA:   Prediksi Tira-Persikabo vs Persik - Liga 1 Indonesia 17 September 2021

Ciro, asal Brasil, sudah menunjukkan bahwa dirinya merupakan sosok penting di Tira Persikabo sejak bergabung pada tahun 2019. Pada Liga 1 2019, pemain 32 tahun tersebut mencetak 14 gol. “Dia itu salah satu leader di tim kami,” tutur Igor(***)

Perkiraan Pemain Persebaya vs TIRA-Persikabo

Persebaya (4-3-3): Ernando Ari; Mokhamad Syaifuddin, Rachmat Iriaanto, Rizky Ridho, Alwi Slamat; Adi Setiawan, Ricky Kambuaya, Rendy Irwan; Oktafianus Fernando, Samsul Arif, Supriyadi

Tira Persikabo (4-3-3): Syahrul Trisna; Gilang Ginarsa, Vaniamin Shumeyko, Andy Setyo, Firza Andika; Guntur Triaji, Manahati Lestusen, Sergey Pushnyakov; Ahmad Nufiandani, Ciro Alves, Hendra Bayauw.

Prediksi Skor Persebaya vs TIRA-Persikabo: 2-1

  • Bagikan