Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Dundee vs Livingston - Liga Skotlandia 11 September 2021

Prediksi Dundee vs Livingston – Liga Skotlandia 11 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Dundee vs Livingston - Liga Skotlandia 11 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dundee vs Livingston, Pertandingan Liga Utama di Stadion Kilmac pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Dundee mempersiapkan diri untuk kunjungan Livingston.

Dundee tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Utama Inggris dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Motherwell.

Dalam pertandingan itu, Dundee berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Motherwell mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Tony Watt (34′) adalah pencetak gol untuk Motherwell.

Pertandingan yang melibatkan Dundee biasanya menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri yang nyata.

BACA JUGA:   Prediksi Dinamo Moscow vs Rubin Kazan - Liga Rusia 26 September 2021

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 23 gol telah mengalir untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya terakreditasi ke Dundee.

Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di sini dalam permainan ini.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hibernian di kompetisi Liga Utama, Livingston dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Livingston memiliki 41% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Hibernian mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kevin Nisbet (51′) dan Martin Boyle (89′) mencetak gol untuk Hibernian.

BACA JUGA:   Prediksi Saint Mirren vs Dundee United - Liga Skotlandia 11 September 2021

Melihat performa mereka, dan Livingston telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Livingston tidak tampil terlalu baik.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 11/01/2014 menunjukkan bahwa Dundee telah memenangkan 3 di antaranya dan Livingston 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

Gabungan 11 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari The Dark Blues dan 6 dari Livi Lions. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Logan Chalmers (Cedera Lutut), Calum Butcher (Cedera Lutut) dan Mark Connolly (Pecah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih Dundee James McPake.

Bos Livingston David Martindale harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Jack McMillan (Cedera Lutut) dan Jaze Kabia (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA:   Prediksi Club Brugge vs OH Leuven - Liga Belgia 25 September 2021

Kami berpikir bahwa Livingston benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menempatkan gol melewati tim Dundee ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Dundee ketika semua dikatakan dan dilakukan. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Pemain Dundee vs Livingston

Dundee : Legzdins; Elliot, Sweeney, Ashcroft, Marshall; McGowan, Adam, Byrne, McGhee, McMullan; Sheridan

Livingston : Stryjek; Devlin, Fitzwater, Obileye, Longridge; Holt, Pittman, Sibbald; Bailey, Anderson, Forrest

Prediksi Skor Dundee vs Livingston: 1-0

  • Bagikan