Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Stoke vs Huddersfield - EFL Championship 11 September 2021

Prediksi Stoke vs Huddersfield – EFL Championship 11 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Stoke vs Huddersfield - EFL Championship 11 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Stoke vs Huddersfield, Pertandingan EFL Championship di Stadion Bet365 pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Stoke City menyambut Huddersfield.

Stoke City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 Championship di pertandingan terakhir mereka di tangan Fulham.

Dalam laga itu, Stoke City berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Fulham memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Harry Wilson (5′), Bobby De Cordova-Reid (53′) dan Aleksandar Mitrović (72′) mencetak gol untuk Fulham.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Stoke City asuhan Michael O’Neill telah mencapai target sebanyak 8 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Huddersfield akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 4-0 Championship untuk mengalahkan Reading di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Tottenham vs Chelsea - Liga Inggris 19 September 2021

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Huddersfield Town, pencetak golnya adalah Lewis O’Brien (39′), Matty Pearson (51′), Sorba Thomas (66′) dan Danny Ward (68′). Di sisi lain, Reading memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Huddersfield Town telah mencetak 10 gol. Huddersfield Town juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama periode itu, bek mereka telah melihat 9 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, Huddersfield Town tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 20/01/2018 memberitahu kita bahwa Stoke City telah memenangkan 4 dari mereka dan Huddersfield 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

BACA JUGA:   Prediksi Wigan vs Cheltenham - EFL League One 25 September 2021

Total gabungan dari 21 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 14 di antaranya untuk The Potters dan 7 dari The Terriers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Championship hari ke 27 pada 30/01/2021 ketika berakhir Huddersfield Town 1-1 Stoke City.

Pada hari itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Pipa vila (5′).

Di ujung lain, Stoke City mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Steven Fletcher (24′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Gavin Ward.

BACA JUGA:   Prediksi QPR vs Everton - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Tyrese Campbell (Cedera Lutut) dan Adam Davies (virus Corona) akan absen untuk pelatih Stoke City Michael O’Neill.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Huddersfield Town akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Stoke City ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memprediksi skor kemenangan 2-1 untuk Stoke City ketika semua dikatakan dan dilakukan. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Perkiraan Pemain Stoke vs Huddersfield

Stoke : Bursik; Ostigard, Souttar, Wilmot; Smith, Clucas, Allen, Vrancic, Tymon; Fletcher, Brown

Huddersfield : Nicholls; Lees, Sarr, Colwill; Turton, Vallejo, Hogg, Holmes, Thomas; Ward, Koroma

Prediksi Skor Stoke vs Huddersfield : 2-1

  • Bagikan