Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Plymouth vs Sheffield Wednesday - EFL League One 11 September 2021

Prediksi Plymouth vs Sheffield Wednesday – EFL League One 11 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Plymouth vs Sheffield Wednesday - EFL League One 11 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Plymouth vs Sheffield Wednesday, Plymouth Argyle akan berhadapan dengan lawan tim tamu Sheffield Wednesday di Home Park dalam pertemuan League One pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Plymouth Argyle tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di EFL Trophy dalam pertandingan terakhir mereka melawan Newport County.

Plymouth Argyle asuhan Ryan Lowe telah berhasil mencetak 7 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 8.

Sheffield Wednesday masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 EFL Trophy vs Newcastle United U23 di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi MK Dons vs Portsmouth - EFL League One 11 September 2021

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Sheffield Wednesday telah menjadi nyata dalam pertandingan terakhir.

Melihat 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 6 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 1 gol dan Sheffield Wednesday telah mencetak 8.

Pemeriksaan head to head bentrokan terakhir mereka sejak 04/10/2008 memberi tahu kita bahwa Plymouth Argyle telah memenangkan 4 di antaranya & Sheffield Wednesday 2, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

BACA JUGA:   Prediksi Crewe vs Burton Albion - League One 18 September 2021

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 23 di semua yang rata-rata di 3,83 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari ke-35 pada 05/03/2011 yang berakhir dengan skor dari Sheffield Wednesday 2-4 Plymouth Argyle.

Wasitnya adalah Iain Williamson.

Bos Plymouth Argyle Ryan Lowe akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Sheffield Wednesday Darren Moore tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Wimbledon vs Oxford - League One 4 September 2021

Ini adalah permainan di mana Plymouth Argyle harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Sheffield Wednesday yang seharusnya unggul.

Karena itu kami mengharapkan pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Sheffield Wednesday di akhir 90..(red)

Perkiraan Pemain Plymouth vs Sheffield Wednesday

Plymouth : Cooper; Gillesphey, Scarr, Wilson; Edwards, Camara, Houghton, Broom, Grant; Jephcott, Hardie

Sheffield Wednesday : Peacock-Farrell; Hunt, Iorfa, Palmer, Johnson; Byers, Corbeanu, Paterson, Bannan, Sow; Gregory

Prediksi Skor Plymouth vs Sheffield Wednesday: 0-1

  • Bagikan