Verification: 78fc95510f460266 Prediksi MK Dons vs Portsmouth - EFL League One 11 September 2021

Prediksi MK Dons vs Portsmouth – EFL League One 11 September 2021

  • Bagikan
Prediksi MK Dons vs Portsmouth - EFL League One 11 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi MK Dons vs Portsmouth, Pertandingan League One di Stadium MK pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tuan rumah MK Dons bertarung dengan lawan Portsmouth.

MK Dons akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 League One vs Cheltenham Town.

Satu-satunya pencetak gol dari MK Dons adalah Hiram Boateng (87′). Kyle Joseph (14′) mencetak gol untuk Cheltenham Town.

MK Dons tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 7.

Menjelang bentrokan ini, MK Dons tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Morecambe vs Wimbledon - EFL League One 11 September 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Wigan Athletic di kompetisi League One, Portsmouth akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Callum Lang (78′) menjadi pencetak gol Wigan Athletic.

Tren setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Portsmouth telah menjadi jelas akhir-akhir ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali.

Selama bentrokan itu, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 3 dan Portsmouth telah mencetak 5. Selain itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu mungkin dipertahankan di sini dalam permainan ini.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 14/10/2017 menunjukkan kepada kita bahwa MK Dons telah memenangkan 2 dari game ini & Portsmouth 4, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

BACA JUGA:   Prediksi Burton vs MK Dons - EFL Trophy 1 September 2021

Agregat 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya untuk The Dons dan 10 dari Pompey. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan League One hari ke-42 pada 17/04/2021 ketika skor akhir adalah MK Dons 1-0 Portsmouth.

Wasitnya adalah Martin Coy.

Bos MK Dons Liam Manning tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Portsmouth Danny Cowley tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Huddersfield vs Nottingham - EFL Championship 18 September 2021

Kami berpandangan bahwa Portsmouth dapat melawannya untuk melewati barisan MK Dons yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Itulah mengapa kami telah memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk MK Dons di akhir 90. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Perkiraan Pemain MK Dons vs Portsmouth

MK Dons : Fisher; Jules, O’Hora, Darling; Watson, O’Riley, Twine, McEachran, Harvie; Eisa, Parrott

Portsmouth : Bazunu; Freeman, Romeo, Robertson, Brown; Thompson, Morrell, Tunnicliffe; Harness, Curtis, Marquis

Prediksi Skor MK Dons vs Portsmouth: 1-0

  • Bagikan