Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Mirandes vs Alcorcon - Segunda Spanyol 11 September 2021

Prediksi Mirandes vs Alcorcon – Segunda Spanyol 11 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Mirandes vs Alcorcon - Segunda Spanyol 11 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Mirandes vs Alcorcon, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadio Municipal de Anduva pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 23:15 wib akan mempertemukan tuan rumah CD Mirandés dengan AD Alcorcón.

Semua prediksi, statistik, dan polling pengguna CD Mirandés v AD Alcorcón ditampilkan di bawah ini – serta peluang taruhan terbaik.

CD Mirandés akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 4-2 Segunda Spanyol melawan UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk CD Mirandés, gol dicetak oleh Sergio Camello (9′, 20′), Iñigo Vicente (26′) dan Rodrigo Riquelme (75′).

Untuk lawannya, UD Las Palmas mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pejiño (23′, 53′) mencetak gol untuk UD Las Palmas.

BACA JUGA:   Prediksi Fuenlabrada vs Lugo - Segunda Spanyol 5 September 2021

Selama enam pertandingan sebelumnya, CD Mirandés Lolo Escobar telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang total 8 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Real Zaragoza di laga Segunda Spanyol, AD Alcorcón berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, AD Alcorcón memiliki 38% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AD Alcorcón adalah Moyano (20′). Real Zaragoza melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. igo Eguaras (56′) dan Valentin Vada (84′) mencetak gol untuk Real Zaragoza.

Untuk 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan AD Alcorcón, volume gol yang dibuat antara mereka dan tim lawan sangat sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,5, dengan jumlah gol rata-rata Los Alfareros adalah 0,33. Tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya, tentu saja.

BACA JUGA:   Prediksi Leganes vs Amorebieta - Segunda Spanyol 18 September 2021

Melihat statistik duel head to head mereka pada 30/10/2016, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan CD Mirandés memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, AD Alcorcón 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk Rojillos dan 8 untuk Los Alfareros. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Segunda Spanyol match day 28 pada 08/03/2021 saat berakhirnya AD Alcorcón 4-0 CD Mirandés.

Pada hari itu, AD Alcorcón memiliki 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Xisco (46′, 76′), Bellvís (61′) dan scar Arribas (80′).

BACA JUGA:   Prediksi Ibiza vs Real Oviedo - Segunda Spanyol 18 September 2021

Di sisi lain, CD Mirandés mendapat 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Gorka Sagués Oscoz.

Manajer CD Mirandés Lolo Escobar tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih AD Alcorcón Juan Anquela. Giovanni Zarfino (Cedera Pergelangan Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Menurut kami, AD Alcorcón pasti akan mampu menjebol tim CD Mirandés ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk CD Mirandés saat peluit penuh waktu dibunyikan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Mirandes vs Alcorcon: 2-1

  • Bagikan