Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Karlsruher vs Holstein Kiel - Liga 2 Bundesliga 11 September 2021

Prediksi Karlsruher vs Holstein Kiel – Liga 2 Bundesliga 11 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Karlsruher vs Holstein Kiel - Liga 2 Bundesliga 11 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Karlsruher vs Holstein Kiel, Karlsruhe bertemu pengunjung Holstein Kiel di Wildparkstadion dalam pertandingan Liga 2 Bundesliga ini pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 18:30 wib.

Karlsruhe akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga 2 Bundesliga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe memiliki 59% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Karlsruhe adalah Malik Batmaz (82′). Di sisi lain, 1. FC Nürnberg melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Lino Tempelmann (50′) dan Erik Shuranov (74′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Karlsruhe. Karlsruhe telah kikir, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 4.

BACA JUGA:   Prediksi Darmstadt vs Dynamo Dresden - Liga 2 Bundesliga 19 September 2021

Holstein Kiel menuju ke pertemuan menyusul kemenangan 3-0 Liga 2 Bundesliga dengan menjatuhkan Erzgebirge Aue dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel berhasil menguasai 55% dan 21 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk Holstein Kiel, gol dicetak oleh Finn Porath (29′), Jann-Fiete Arp (37′) dan Joshua Mees (81′). Untuk lawannya, Erzgebirge Aue melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Holstein Kiel, minimal tiga gol telah masuk. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak Holstein Kiel adalah 1,5. Namun, tren seperti itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Hamburg SV vs Nurnberg - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Menjelang pertandingan ini, Holstein Kiel belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga 2 Bundesliga hari ke-33 pada 16/05/2021 ketika selesai Karlsruhe 3-2 Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe memiliki 49% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Malik Batmaz (52′) dan Philipp Hofmann (60′, 76′).

Di sisi lain, Holstein Kiel memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Janni Serra (41′) dan Alexander Mühling (84′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Paderborn vs Schalke - Liga 2 Bundesliga 12 September 2021

Wasitnya adalah Robert Hartmann.

Robin Bormuth (Pecah Tulang Pipi), Leon Jensen (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Paul Löhr (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk bos Karlsruhe Christian Eichner.

Manajer Holstein Kiel Ole Werner harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Marco Komenda (Fraktur Metatarsal) dan Ahmet Arslan (Pecahnya Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Di sini, kami berpikir bahwa Holstein Kiel dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim Karlsruhe ini yang kemungkinan akan menang.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Karlsruhe saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Karlsruher vs Holstein Kiel: 1-0

  • Bagikan