Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Coventry vs Middlesbrough - EFL Championship 11 September 2021

Prediksi Coventry vs Middlesbrough – EFL Championship 11 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Coventry vs Middlesbrough - EFL Championship 11 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Coventry vs Middlesbrough, Pertandingan EFL Championship di Coventry Building Society Arena pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Coventry City menyambut Middlesbrough.

Coventry City akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 2-0 Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Coventry City berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Queens Park Rangers mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Lyndon Dykes (68′) dan Yoann Barbet (76′) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Coventry City mencatatkan clean sheet. Faktanya, Coventry City telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA:   Prediksi Chelsea vs Aston Villa - Liga Inggris 11 September 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Middlesbrough bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Championship dengan Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough memiliki 61% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Middlesbrough adalah Jonny Howson (36′).

Di ujung lain, Blackburn Rovers mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Sam Gallagher (17′) mencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Middlesbrough telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Middlesbrough jauh dari sempurna. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 04/12/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Coventry City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Middlesbrough 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA:   Prediksi Nottingham vs Middlesbrough - EFL Championship 16 September 2021

15 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari The Sky Blues dan 8 dari The Boro. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan EFL Championship hari ke 34 pada 02/03/2021 ketika skor akhir adalah Coventry City 1-2 Middlesbrough.

Pada kesempatan itu, Coventry City memiliki 52% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Middlesbrough memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Anfernee Dijksteel (11′ Gol bunuh diri), Grant Hall (41′) dan George Saville (87′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Graham Scott.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Coventry City Mark Robins berkat grup yang kuat. Tyler Walker (Cedera Pinggul) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA:   Prediksi Luton vs Swansea - EFL Championship 18 September 2021

Dengan kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Middlesbrough Neil Warnock tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Middlesbrough pasti akan mampu mencetak gol melawan lineup Coventry City ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk Coventry City pada waktu penuh. Menantikan ini.(red)

Perkiraan Pemain Coventry vs Middlesbrough

Coventry : Moore; Hyam, McFadzean, Clarke-Salter; Dabo, Hamer, Sheaf, Maatsen; Allen, O’Hare; Gyokeres

Middlesbrough : Lumley; Peltier, McNair, Fry, Bola; Howson; Dijksteel, Crooks, Tavernier, Jones; Ikpeazu

Prediksi Skor Coventry vs Middlesbrough: 2-1

  • Bagikan