Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Bournemouth vs Barnsley - EFL Championship 11 September 2021

Prediksi Bournemouth vs Barnsley – EFL Championship 11 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Bournemouth vs Barnsley - EFL Championship 11 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bournemouth vs Barnsley, Pertemuan EFL Championship di Stadion Vitality pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Bournemouth menghadapi oposisi dalam bentuk Barnsley.

Bournemouth memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Championship melawan Hull City.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 57% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Hull City memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Bournemouth asuhan Scott Parker telah mencetak jumlah total 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 11.

Sebelumnya, Barnsley bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Championship dengan Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Barnsley memiliki 49% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Barnsley adalah Callum Styles (6′). Untuk lawan mereka, Birmingham City mendapat 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lukas Jutkiewicz (33′) menjadi pencetak gol untuk Birmingham City.

BACA JUGA:   Prediksi Blackpool vs Barnsley - EFL Championship 25 September 2021

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Barnsley, jumlah gol yang relatif rendah tercipta antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk The Tykes adalah 0,83. Namun, tren semacam itu tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 28/02/2006 menunjukkan kepada kita bahwa Bournemouth telah memenangkan 3 dari ini & Barnsley 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

BACA JUGA:   Prediksi Plymouth vs Sheffield Wednesday - EFL League One 11 September 2021

Jumlah gabungan 13 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 9 di antaranya dari The Cherries dan 4 milik The Tykes. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan EFL Championship hari ke 36 pada 13/03/2021 ketika skor akhir adalah Bournemouth 2-3 Barnsley.

Hari itu, Bournemouth memiliki 54% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Arnaut Danjuma (22′) dan Dominic Solanke (45′).

Barnsley mendapat 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Michał Helik (16′), Dominik Frieser (60′) dan Carlton Morris (80′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh wasit John Brooks.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Bournemouth, Scott Parker, dari skuat yang hampir penuh. Lewis Cook (Pecah Ligamen Salib) gagal.

BACA JUGA:   Prediksi Chelsea vs Manchester City - Liga Inggris 25 September 2021

Dalam grup yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Barnsley, Markus Schopp. Rémy Vita (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Perasaan kami adalah bahwa Bournemouth memilikinya dalam diri mereka untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan melawan Barnsley, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Bournemouth di akhir 90 menit.(red)

Perkiraan Pemain Bournemouth vs Barnsley

Perkiraan Pemain Bournemouth vs Barnsley
Bournemouth : Travers; Mepham, Rossi, Kelly, Zemura; Marcondes, Kilkenny, Billing; Brooks, Solanke, Anthony

Barnsley : Collins; Sibbick, Helik, Kitching; Brittain, Palmer, Benson, Styles; Frieser, Woodrow, Odour

Prediksi Skor Bournemouth vs Barnsley: 2-0

  • Bagikan