Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Blackpool vs Fulham - EFL Championship 11 September 2021

Prediksi Blackpool vs Fulham – EFL Championship 11 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Blackpool vs Fulham - EFL Championship 11 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Blackpool vs Fulham, Fulham adalah tamu di Bloomfield Road pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan EFL Championship dengan tuan rumah Blackpool.

Blackpool akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Championship dalam pertandingan mereka sebelumnya melawan Millwall.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 31% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackpool adalah Shayne Lavery (56′).

Di ujung lain, Millwall memiliki 18 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jed Wallace (63′) dan Jake Cooper (90′) mencetak gol untuk Millwall.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Blackpool berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Blackpool telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 10 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Middlesbrough vs Sheffield United - EFL Championship 29 September 2021

Fulham datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 Championship untuk mengalahkan Stoke City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Fulham, gol dicetak oleh Harry Wilson (5′), Bobby De Cordova-Reid (53′) dan Aleksandar Mitrović (72′).

Stoke City melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari para bek Fulham telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 15. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Sebuah tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 28/08/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Blackpool telah memenangkan 0 dari mereka dan Fulham 3, dengan penghitungan imbang menjadi 3.

BACA JUGA:   Prediksi Ipswich vs Doncaster - EFL League One 29 September 2021

Total gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk The Seasiders dan 11 terjaring oleh The Cottagers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke-44 pada 18/04/2015 yang berakhir dengan skor di Blackpool 0-1 Fulham.

Saat itu, Blackpool memiliki 56% penguasaan bola dan 18 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Fulham mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Matt Smith (8′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Eddie Ilderton.

Manajer Blackpool Neil Critchley memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih. Callum Connolly tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

BACA JUGA:   Prediksi Brentford vs Brighton - Liga Inggris 11 September 2021

Manajer Fulham Marco Silva harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Kenny Tete (Masalah Paha), Tom Cairney (Cedera Lutut) dan Terence Kongolo (Bedah Lutut) belum siap untuk seleksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Blackpool cukup berbahaya untuk menembus pertahanan tim Fulham ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup mencegah kekalahan.

Kami telah menjalani pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Fulham pada akhir pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Perkiraan Pemain Blackpool vs Fulham

Blackpool : Maxwell; Connolly, Husband, Ekpiteta, Garbutt; Bowler, Dougall, Ward, John-Jules; Lavery, Yates

Fulham : Gazzaniga; Reid, Adarabioyo, Mawson, Robinson; Onomah, Seri; Kebano, Carvalho, Cavaleiro; Mitrovic

Prediksi Skor Blackpool vs Fulham: 1-2

  • Bagikan