Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sporting Gijon vs Leganes - Segunda 11 September 2021

Prediksi Sporting Gijon vs Leganes – Segunda 11 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Sporting Gijon vs Leganes - Segunda 11 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sporting Gijon vs Leganes, Sporting Gijón menjamu tamu Leganés di Estadio El Molinón-Enrique Castro dalam pertandingan Segunda pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Sporting Gijón ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-2 Segunda melawan Girona FC.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sporting Gijón, gol dicetak oleh Gaspar Campos (15′) dan Marc Valiente (58′). Di sisi lain, Girona FC mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pol Lozano (86′) mencetak gol untuk Girona FC.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Sporting Gijón. Sporting Gijón sangat kejam di lini belakang, dengan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak dalam pertandingan ini.

Terakhir kali, Leganés bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Segunda dengan Eibar.

Dalam pertandingan itu, Leganés memiliki 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di ujung lain, Eibar memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ander Cantero (24′ Gol bunuh diri) dan Edu Expósito (40′) mencetak gol untuk Eibar.

BACA JUGA:   Prediksi Las Palmas vs Ponferradina - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Melihat performa mereka, dan Leganés telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di belakang, Leganés telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Jelang pertemuan ini, Leganés tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Memeriksa pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 12/10/2014 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Leganés.

Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Sporting Gijón telah berhasil menemukan cara, kehabisan pemenang dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Jumlah gabungan dari 11 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Rojiblancos dan 3 untuk Leganés. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah Segunda match day 37 pada 02/05/2021 yang berakhir dengan skor di Leganés 0-0 Sporting Gijón.

Dalam pertandingan itu, Leganés memiliki 61% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Levante vs Celta Vigo - La Liga 22 September 2021

Di sisi lain, Sporting Gijón mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Luis Milla Alvendiz.

Bos Sporting Gijón David Gallego tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuat yang sepenuhnya sehat siap untuk bertanding.

Karena sebagian besar skuat yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Leganés Asier Garitano. José Manuel Arnáiz (Virus Corona) tidak akan bermain di sini.

Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Gaku Shibasaki, Kenneth Omeruo dan Yoel Bárcenas.

Sporting Gijon adalah klub sepak bola Spanyol yang berkompetisi di La Liga. Stadion kandang Sporting Gijon adalah El Molinon, stadion yang dibangun pada tahun 1908.

El Molinon adalah lapangan sepak bola tertua di Spanyol dan kapasitas stadion adalah 30.000. Seragam kandang Sporting Gijon berwarna merah putih dan rival utama klub adalah Real Oviedo.

Kedua tim saling berhadapan dalam derby Asturian. Sporting Gijon melakukannya dengan sangat baik untuk menyelesaikan kampanye La Liga 1978/1979 di posisi kedua di klasemen dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub.

BACA JUGA:   Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 12 September 2021

Los Rojiblancos adalah runner-up di Copa Del Rey Spanyol pada tahun 1981 dan 1982, tetapi mereka belum pernah memenangkan Piala Spanyol.

Klub ini didirikan pada tahun 1905 dan nama asli klub adalah Sporting Gijones. Sporting Gijon berpartisipasi dalam Piala UEFA pada enam kesempatan, tetapi mereka tidak mencatat hasil yang baik di kompetisi Eropa.

Pemikiran kami adalah bahwa Leganés kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk memecah barisan Sporting Gijón ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor tipis 2-1 untuk Sporting Gijón di akhir 90 menit. Menantikan ini.(red)

Perkiraan Pemain Sporting Gijon vs Leganes

Sporting Gijon (4-2-3-1): Diego Mariño; Guille Rosas, Jean-Sylvain Babin, Marc Valiente, Vasyl Kravets; Pedro Díaz, José Gragera; Aitor García, Francisco Villalba, José Luis Rodríguez, Uroš Đurđević

Leganes (4-2-3-1): Asier Riesgo; Jonathan Silva, Javi Hernández, Sergio Gonzalez, Sergi Palencia; Rubén Pérez, Rubén Pardo; Javier Avilés, Javier Eraso, Sabin Merino; Miguel de la Fuente

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Leganes: 2-1

  • Bagikan