Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Birmingham vs Derby - EFL Championship 11 September 2021

Prediksi Birmingham vs Derby – EFL Championship 11 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Birmingham vs Derby - EFL Championship 11 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Birmingham vs Derby, Derby County adalah tamu di Stadion St Andrew pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertemuan EFL Championship dengan tim tuan rumah Birmingham City.

Birmingham City memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Championship melawan Barnsley.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 51% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Birmingham City adalah Lukas Jutkiewicz (33′). Barnsley mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Callum Styles (6′) mencetak gol untuk Barnsley.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Birmingham City terlibat. Memecah pembagian gol dari periode ini, lawan mereka mencetak agregat 5 sementara Birmingham City mendapatkan 7.

Masuk ke kontes ini, Birmingham City tanpa kemenangan di kandang selama 4 pertandingan liga terakhir. Hal-hal harus segera berubah.

BACA JUGA:   Prediksi Huddersfield vs Nottingham - EFL Championship 18 September 2021

Di pertandingan sebelumnya, Derby County bermain imbang 1-1 di pertandingan Championship dengan Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Derby County berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Derby County adalah Tom Lawrence (11′). Di ujung lain, Nottingham Forest memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Brennan Johnson (82′) menjadi pencetak gol untuk Nottingham Forest.

Derby County asuhan Wayne Rooney telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 8.

Menjelang pertandingan ini, Derby County belum pernah dikalahkan oleh Birmingham City dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 8 pertandingan terakhir di liga. Penggemar perjalanan pasti sangat menantikan pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Coventry vs Peterborough - EFL Championship 25 September 2021

Sekilas pada pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 11/3/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Birmingham City telah memenangkan 1 dari ini & Derby County 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 24 secara keseluruhan yang rata-rata keluar pada 4 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Championship hari ke-44 pada 24/04/2021 dan skor selesai Derby County 1-2 Birmingham City.

Hari itu, Derby County memiliki 43% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Colin Kazim-Richards (36′).

Untuk lawan mereka, Birmingham City memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lukas Jutkiewicz (62′, 84′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Jones.

Bos Birmingham City Lee Bowyer tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Leicester vs Manchester City - Liga Inggris 11 September 2021

Bos Derby County Wayne Rooney harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Krystian Bielik (ligamen lutut robek), Jason Knight (Cedera Pergelangan Kaki) dan Colin Kazim-Richards (masalah tendon Achilles) tidak bisa bermain.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Derby County akan benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menghancurkan tim Birmingham City ini yang menurut kami akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Birmingham City saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Perkiraan Pemain Birmingham vs Derby

Birmingham: Sarkic; Roberts, Dean, Pedersen; Colin, Woods, Sunjic, Bela; Chong, Hogan, Jutkiewicz

Derby : Roos; Byrne, Jagielka, Davies, Forsyth; Bird, Shinnie; Sibley, Morrison, Jozwiak; Baldock

Prediksi Skor Birmingham vs Derby: 1-0

  • Bagikan