Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Makedonia Utara vs Rumania - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Prediksi Makedonia Utara vs Rumania – Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Makedonia Utara vs Rumania - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Makedonia Utara vs Rumania , Makedonia Utara menghadapi Rumania di Kualifikasi Piala Dunia Kamis 9 September 2021 Pukul 01:45 wib – bentrokan Eropa.

Makedonia Utara masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 0-0 – kebuntuan Eropa versus Armenia.

Dalam pertandingan itu, Makedonia Utara berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Armenia memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Makedonia Utara asuhan Igor Angelovski telah mencapai target 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 9.

Rumania datang ke pertandingan ini setelah 0-2 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa menang dengan mengalahkan Islandia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rumania berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rumania, gol dicetak oleh Dennis Man (47′) dan Nicolae Stanciu (83′). Di sisi lain, Islandia memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Rumania telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 9 gol. Di lini belakang, Rumania tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA:   Prediksi Iran vs Suriah - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 1 pada 25/03/2021 ketika Rumania berakhir 3-2 Makedonia Utara.

Dalam pertandingan itu, Rumania berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 9 tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Florin Tănase (28′), Valentin Mihăilă (50′) dan Ianis Hagi (86′).

Untuk lawan mereka, Makedonia Utara memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Arijan Ademi (82′) dan Aleksandar Trajkovski (83′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Fábio Veríssimo.

Mantan republik Yugoslavia Makedonia Utara menjadi anggota FIFA dan UEFA pada tahun 1994 dan mereka telah bersaing di panggung internasional sejak saat itu.

Crveni Risovi menggulingkan Slovenia (4-1) dalam pertandingan resmi pertama mereka dan tim mencatat kemenangan terbesar mereka pada tanggal 9 November 11996, dengan tim menghancurkan ikan kecil Liechtenstein 11-1 di Eschen-Mauren.

Makedonia Utara belum lolos ke putaran final turnamen besar meskipun faktanya beberapa pesepakbola papan atas bermain untuk bekas republik Yugoslavia. Goran Pandev tidak diragukan lagi adalah pemain tim yang paling terkenal saat ia bermain untuk klub seperti Lazio, Inter, Napoli dan Galatasaray selama karir profesionalnya.

BACA JUGA:   Prediksi Kosta Rika vs Meksiko - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Pandev mencetak gol ke-28 dan ke-29 untuk Makedonia Utara dalam kemenangan 3-0 atas Belarusia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, Goce Seldloski adalah pemain dengan caps terbanyak (100).

Makedonia Utara menyambut rival mereka di Philip II Arena dan mereka mengenakan kaus merah bergaris kuning dan celana pendek merah saat bermain di kandang sendiri. Warna seragam tandang mereka adalah putih.

Anton Ciprian Tatarusanu adalah salah satu penjaga gawang Rumania yang paling terkenal saat ini, dan dia secara mengejutkan menghabiskan sebagian besar karirnya hingga saat ini di negara asalnya.

Penjaga gawang berperingkat tinggi ini bergabung dengan klub paling terkenal di panggung domestik Steaua melalui Juventus Bucuresti dan Gloria Bistrita dan dia akan menghabiskan tujuh tahun ke depan di ibukota, membuat lebih dari 130 penampilan liga dan tampil di lebih dari 40 pertandingan di kompetisi Eropa.

Langkah klub besar akhirnya terwujud pada musim panas 2014 saat ia menunggu kontraknya berakhir sebelum menandatangani kontrak dengan Fiorentina, dan ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai kiper nomor satu di Artemio Franchi.

BACA JUGA:   Prediksi UEA vs Lebanon - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Ketika datang ke panggung internasional, Tatarusanu telah menghabiskan sebagian besar karirnya bersaing dengan Costel Pantilimon untuk tempat awal di tim nasional, dan dia telah muncul sebagai pemenang, membuat 30 penampilan aneh untuk Tricolorii sejak 2010. Selain kejutan, Tatarusanu akan membuat penampilan debutnya di turnamen besar di putaran final Euro 2016.

Kami percaya bahwa Rumania dan Makedonia Utara mungkin tidak dapat melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di sini.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 0-0 di waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Makedonia Utara vs Rumania

North Macedonia (4-5-1): Stole Dimitrievski; Ezgjan Alioski, Visar Musliu, Kire Ristevski, Darko Velkovski; Enis Bardhi, Darko Churlinov, Elif Elmas, Tihomir Kostadinov, Aleksandar Trajkovski; Adis Jahovic.

Romania (4-2-3-1): Florin Nita; Andrei Ratiu, Vlad Chiriches, Ionut Nedelcearu, Mario Camora; Alexandru Cicaldau, Dragos Nedelcu; Dennis Man, Nicolae Stanciu, Deian Sorescu; Jovan Markovic.

Prediksi Skor Makedonia Utara vs Rumania : 0-0

  • Bagikan