Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Kosovo vs Spanyol - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Prediksi Kosovo vs Spanyol – Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Kosovo vs Spanyol - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Kosovo vs Spanyol, Penantian hampir berakhir untuk Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Eropa berlangsung pada hari Kamis 9 September 2021 Pukul 01:45 wib saat Kosovo menghadapi Spanyol.

Kosovo berharap untuk menang lagi setelah 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Eropa vs Georgia.

Dalam pertandingan itu, Kosovo memiliki 41% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kosovo adalah Vedat Muriqi (18′). Georgia memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kosovo dalam performa mencetak gol yang gigih, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama periode itu dan telah kebobolan total 8. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan mendatang atau tidak.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Swedia di Kualifikasi Piala Dunia – aksi Eropa, Spanyol dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Spanyol memiliki 74% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spanyol adalah Carlos Soler (5′). Di sisi lain, Swedia memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alexander Isak (6′) dan Viktor Claesson (57′) mencetak gol untuk Swedia.

BACA JUGA:   Prediksi Denmark vs Israel - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Spanyol telah membantu diri mereka sendiri dengan total 14 gol. Spanyol juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 8 gol ke gawang mereka.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-3 pada 31/03/2021 yang berakhir dengan skor di Spanyol 3-1 Kosovo.

Dalam pertandingan itu, Spanyol berhasil menguasai 80% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dani Olmo (34′), Ferran Torres (36′) dan Gerard Moreno (75′).

Di ujung lain, Kosovo mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Halimi (70′) menjadi pencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Jakob Kehlet.

Milot Rashica adalah pemain Kosovo Albania yang lahir pada 28 Juni 1996 di Vucitrn, FR Yugoslavia. Rashica adalah produk akademi sepak bola FC Vushtrria dan dia terus bermain untuk tim Stadion Ferki Aliu di level senior.

Milot Rashica adalah seorang pemain sayap, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang serang dan harus diperhatikan bahwa kaki pilihannya adalah tepat. Saat ini, pesepakbola Albania bermain untuk Vitesse di Eredivisie Belanda dan ia telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub.

BACA JUGA:   Prediksi Prancis vs Finlandia - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Milot Rashica melakukan debutnya di Vitesse pada 30 Juli 2015, datang sebagai pengganti pemain internasional Serbia Uros Djurdjevic dalam kekalahan 3-0 dari Southampton di kualifikasi Liga Europa.

Berbicara tentang debutnya di Eredivisie, Rashica memainkan pertandingan pertamanya untuk Vitesse di divisi elit Belanda pada 9 Agustus 2015 dengan hasil imbang 1-1 dengan Willem II. Pesepakbola Vitesse memiliki enam caps untuk tim Albania U21, tetapi ia mewakili Kosovo di level senior.

Jorge Resurreccion Merodio “Koke” telah menikmati kenaikan yang meroket setelah datang melalui jajaran pemuda di Atletico Madrid, dengan cepat menjadi pemain penting bagi klub dan negara.

Memiliki keterampilan teknis yang mengesankan dan sangat matang untuk usianya, gelandang berperingkat tinggi ini mampu menutupi hampir semua posisi di tengah lapangan dan ia telah digunakan sebagai gelandang tengah, pemain sayap kiri dan pemain sayap kanan oleh Diego Simeone dan Vicente Del Bosque.

Koke telah menjadi anggota kunci dari salah satu generasi terbaik dalam sejarah Atletico Madrid, memenangkan trofi La Liga 2013/2014 dan mencapai final Liga Champions pada tahun yang sama.

BACA JUGA:   Prediksi Rumania vs Liechtenstein - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik Eropa, hanya masalah waktu sebelum Koke akan bergabung dengan klub top mutlak dan dia diyakini menjadi target utama rival La Liga Barcelona.

Saat bermain bersama Xavi Hernandez di Piala Dunia 2014, Koke diyakini sebagai penerus yang layak dari mantan bintang Catalan di tim nasional sekarang setelah ia pensiun, dan dengan 20 caps Spanyol atas namanya, karir internasionalnya baru saja dimulai.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Spanyol memiliki kemampuan untuk mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Di sisi lain, Kosovo mungkin akan kesulitan mendapatkan gol- tetapi, kami juga melihat mereka mencetak gol.

Tip kami adalah untuk margin 1-3 yang layak untuk Spanyol di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Kosovo vs Spanyol

Kosovo (4-2-3-1): Samir Ujkani; Amir Rrahmani, Mergim Vojvoda, Ibrahim Dresevic, Fidan Aliti; Hekuran Kryeziu, Valon Berisha; Florent Muslija, Elbasan Rashani, Lirim Kastrati; Vedat Muriqi

Spain (4-3-3): David de Gea; Jordi Alba, Eric Garcia, Aymeric Laporte, Cesar Azpilicueta; Rodri, Sergio Busquets, Koke; Pablo Fornals, Alvaro Morata, Ferran Torres

Prediksi Skor Kosovo vs Spanyol: 1-3

  • Bagikan