Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Italia vs Lituania - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Prediksi Italia vs Lituania – Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Italia vs Lituania - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Italia vs Lituania, Italia akan bermain melawan Lituania pada pertemuan Kualifikasi Piala Dunia – Eropa hari Kamis 9 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Italia bersiap untuk pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-1 – hasil imbang Eropa melawan Bulgaria.

Dalam laga tersebut, Italia berhasil menguasai 79% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Italia adalah Federico Chiesa (16′). Bulgaria mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Atanas Iliev (40′) mencetak gol untuk Bulgaria.

Italia cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Italia telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 pertandingan di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Irlandia Utara di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Eropa, Lithuania akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Lithuania berhasil menguasai 49% dan 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Lithuania adalah Baravykas (55′). Di sisi lain, Irlandia Utara mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Danny Ballard (20′), Conor Washington (52′), Shayne Lavery (67′) dan Paddy McNair (82′) mencetak gol untuk Irlandia Utara.

BACA JUGA:   Prediksi El Salvador vs Honduras - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Lithuania telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 16 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Lithuania memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke 3 pada 31/03/2021 ketika skor akhir adalah Lithuania 0-2 Italia.

Dalam pertandingan itu, Lithuania memiliki 34% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Italia mendapat 29 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Stefano Sensi (48′) dan Ciro Immobile (94′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh PaweĊ‚ Raczkowski.

Dengan empat gelar Piala Dunia dan satu trofi Kejuaraan Eropa, Italia tetap menjadi salah satu tim paling sukses di dunia dan mereka juga finis sebagai runner up di turnamen besar sebanyak empat kali.

Azzurri telah menjadi terkenal karena sepakbola berorientasi hasil mereka selama bertahun-tahun yang sangat cocok untuk putaran final Piala Dunia dan Euro, jadi sekarang mengejutkan ketika mereka gagal mencapai tahap akhir.

BACA JUGA:   Prediksi Rumania vs Liechtenstein - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Setelah memenangkan Piala Dunia edisi kedua dan ketiga, Italia mengalami masa sulit sampai mengangkat gelar Kejuaraan Eropa pertama mereka pada tahun 1968, sementara mereka juga berhasil menunjukkan beberapa peningkatan pada pergantian abad.

Saat memenangkan Piala Dunia 2006 di Jerman, Azzurri mencapai final Euro pada tahun 2000 dan 2012, dan mereka masih dianggap sebagai salah satu tim terdepan di Eropa.

Ada terlalu banyak pemain papan atas yang meninggalkan jejak mereka di tim nasional untuk dihitung, tetapi pemain seperti Paolo Maldini, Gianluigi Buffon, Fabio Cannavaro, Dino Zoff, Roberto Baggio, Luigi Riva dan Alessandro Del Piero akan turun sebagai beberapa pemain. yang paling sukses.

Lithuania diduduki oleh Uni Soviet pada tahun 1940 dan 50 tahun kemudian mereka mendapatkan kembali kemerdekaan mereka.

Tim nasional sepak bola Lituania memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 24 Juni 1923, dengan tim tersebut menderita kekalahan telak 5-0 dari Estonia di Kaunas.

Bekas republik Soviet itu belum membukukan tempat mereka di putaran final turnamen besar, tetapi mereka kompetitif di kualifikasi UEFA Euro 2004 karena mereka berhasil bermain imbang dengan Jerman di laga tandang.

BACA JUGA:   Prediksi Nigeria vs Liberia - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Lithuania berhasil mengalahkan Skotlandia di kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa 2004, tetapi mereka akhirnya gagal untuk memesan tempat mereka di turnamen pameran di Portugal.

Marius Stankevicius dianggap sebagai pesepakbola paling terkenal di Lithuania saat ia bermain untuk klub seperti Lazio, Hannover, Sampdoria, Sevilla dan Valencia di masa lalu.

Stadion LFF adalah kandang tim nasional sepak bola Lituania dan tempat tersebut, berkapasitas 5.067, dibuka pada tahun 2004. Lituania memainkan pertandingan kandang mereka di rumput sintetis.

Tampaknya Lituania perlu memainkan sepak bola berkualitas tinggi untuk mencetak gol sama sekali melawan barisan Italia yang terlihat seolah-olah mereka akan menguasai setiap aspek permainan, jika itu terungkap seperti yang kita harapkan.

Kami memperkirakan kemenangan besar 4-0 setidaknya untuk Italia pada waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Italia vs Lituania

Italy (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Emerson Palmieri, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Giovanni Di Lorenzo; Jorginho, Marco Verratti, Nicolo Barella; Federico Chiesa, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne

Lithuania (4-2-3-1): Ernestas Setkus (GK); Vaidas Slavickas, Benas Satkus, Edgaras Utkus, Rolandas Baravykas; Linas Megalaitis, Ovidijus Verbickas; Justas Lasickas, Fedor Cernych, Arvydas Novikovas; Edgaras Dubickas

Prediksi Skor Italia vs Lituania: 4-0

  • Bagikan