Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Armenia vs Liechtenstein - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Prediksi Armenia vs Liechtenstein – Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Armenia vs Liechtenstein - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Armenia vs Liechtenstein, Kualifikasi Piala Dunia Rabu 8 September 2021 Pukul 23:00 wib – Jadwal Eropa akan mempertemukan Armenia versus Liechtenstein.

Armenia masuk ke pertandingan ini setelah 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan imbang Eropa melawan Makedonia Utara.

Dalam pertandingan itu, Armenia berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Makedonia Utara mendapat 13 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Armenia asuhan Joaquín Caparrós telah mencetak total 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam waktu itu adalah 6.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Jerman di Kualifikasi Piala Dunia – aksi Eropa, Liechtenstein akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Liechtenstein memiliki 15% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Jerman memiliki 30 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Timo Werner (41′) dan Leroy Sané (77′) mencetak gol untuk Jerman.

Jelas terlihat bahwa Liechtenstein memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencetak 2 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan itu, Liechtenstein juga melihat jumlah gol kolektif melawan mereka sama dengan 24.

BACA JUGA:   Prediksi Nigeria vs Liberia - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Kontes liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 1 pada 25/03/2021 yang selesai dengan skor Liechtenstein 0-1 Armenia.

Pada hari itu, Liechtenstein berhasil menguasai 30% dan 0 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Frommelt (83′ Gol Bunuh Diri).

Di sisi lain, Armenia mendapat 26 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Wasitnya adalah Julian Weinberger.

Pesepakbola Armenia bermain untuk tim nasional sepak bola Uni Soviet hingga tahun 1991, ketika negara itu mendeklarasikan kemerdekaan. Federasi Sepak Bola Armenia didirikan pada tahun berikutnya dan mereka dengan cepat menjalin hubungan dengan FIFA (1992) dan UEFA (1993).

Terlepas dari kenyataan bahwa ace Manchester United Henrikh Mkhitaryan bermain untuk tim nasional sepak bola Armenia, Havakakan belum lolos ke putaran final turnamen besar.

Mkhitaryan tidak diragukan lagi adalah pesepakbola paling terkenal di tim, tetapi kita juga harus menyebut mantan striker Ajax Edgar Manucharyan, yang sedang berada di puncak karirnya.

BACA JUGA:   Prediksi Jerman vs Armenia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Armenia memainkan pertandingan internasional pertama mereka melawan Moldova pada Oktober 1992 dan harus dicatat bahwa mereka bermain imbang tanpa gol dengan bekas republik Soviet.

Orang-orang Armenia memiliki peluang tipis untuk lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA 2018, tetapi mereka melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Montenegro dalam prosesnya. Pesepakbola Armenia mengenakan kaos merah dan celana pendek merah saat bermain di kandang (Stadion Republik Vazgen Sargsyan), sedangkan warna seragam tandang mereka adalah putih.

Tim nasional sepak bola Liechtenstein terkenal di The Blues-Reds. Mereka mengenakan kaos biru dan celana pendek merah saat bermain di depan pendukung tuan rumah, sedangkan warna kedua mereka adalah merah (kaos) dan biru (celana pendek). Stadion Rheinpark di Vaduz dianggap sebagai kandang tim dan kapasitas venue adalah 7.584.

Pada tahun 1981 Liechtenstein menghadapi Malta dalam pertandingan tidak resmi pertama mereka dan mereka berbagi rampasan (1-1) dengan Falcons di Seoul.

Berbicara tentang pertandingan resmi pertama mereka, Liechtenstein menderita kekalahan 1-0 dari Swiss dua tahun kemudian dan harus dicatat bahwa Swiss bermain dengan skuad yang sangat lemah.

The Blues-Reds mencatat kemenangan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia pada 13 Oktober 2004, dengan tim berguling di atas Luksemburg di jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Denmark vs Israel - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Pada saat yang sama, itu adalah kemenangan tandang pertama bagi tim dan, tidak diragukan lagi, kemenangan tersebut memberikan dorongan kepercayaan diri bagi tim kecil itu.

Liechtenstein belum lolos ke putaran final turnamen besar dan mereka menderita kekalahan terbesar pada 9 November 1996. Tim kecil itu dikalahkan oleh Makedonia 11-1 di depan pendukung tuan rumah di Eschen.

Liechtenstein harus tampil sebaik mungkin untuk mendapatkan gol melawan tim Armenia yang tampaknya akan mendominasi sebagian besar aspek permainan ini jika hasilnya seperti yang kami harapkan.

Kita bisa melihat margin 3-0 yang meyakinkan untuk Armenia di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Pemain Armenia vs Liechtenstein

Armenia (4-3-3): David Yurchenko; Hovhannes Hambardzumyan, Taron Voskanyan, André Calisir, Kamo Hovhannisyan; Vahan Bichakhchyan, Artak Grigoryan, Solomon Udo; Erik Vardanyan, Sargis Adamyan, Henrikh Mkhitaryan

Liechtenstein (5-3-2): Benjamin Buchel; Sandro Wolfinger, Andreas Malin, Daniel Kaufmann, Jens Hofer, Maximillian Goppel; Noah Frick, Noah Frommelt, Nicolas Hasler; Aron Sele, Yanik Frick.

Prediksi Skor Armenia vs Liechtenstein : 3-0

  • Bagikan