Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Argentina vs Bolivia - Kualifikasi Piala Dunia 10 September 2021

Prediksi Argentina vs Bolivia – Kualifikasi Piala Dunia 10 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Argentina vs Bolivia - Kualifikasi Piala Dunia 10 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Argentina vs Bolivia, Kualifikasi Piala Dunia – Pertemuan Amerika Selatan yang menjulang ini akan melihat Argentina bertarung dengan lawan Bolivia pada hari Jumat 10 September 2021 Pukul 07:30 wib.

Fans Argentina ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi 1-3 Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan sukses melawan Venezuela.

Argentina dalam performa mencetak gol yang gigih, menemukan bagian belakang gawang di masing-masing dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 13 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 3.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Bolivia bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Amerika Selatan dengan Kolombia.

Statistik tidak berbohong, dan Bolivia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Bolivia memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Korea Selatan vs Lebanon - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Anggota konfederasi CONMEBOL tim nasional Argentina dipimpin oleh pelatih Gerardo Martino dan dianggap sebagai salah satu negara paling banyak di dunia sepakbola.

Terkenal karena kekuatan menyerang dan disiplin bertahan Argentina telah memainkan pertandingan internasional mereka sejak 1901 dan kemenangan kompetitif pertama mereka atas Uruguay 3-2.

Biasanya disebut sebagai La Seleccion, Argentina berada di puncak peringkat Dunia FIFA, tetapi rekor terbaru mereka berada di bawah rata-rata dengan tim yang terakhir memenangkan trofi utama pada tahun 1993.

Pemenang Piala Dunia dua kali kalah di final 2014 dari Jerman, nyaris mendekati mahkota yang terakhir mereka menangkan pada 1986.

Javier Zanetti adalah pemain yang paling banyak bermain dengan 143 pertandingan atas namanya sementara Javier Mascherano dan Lionel Messi dengan masing-masing 124 dan 108 adalah anggota tim saat ini dengan permainan terbanyak atas namanya.

BACA JUGA:   Prediksi Irlandia vs Azerbaijan - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Bintang Barcelona Lionel Messi terpaut enam gol di belakang Gabriel Batistuta yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan 56 gol yang ia cetak saat bermain untuk La Seleccion dari 1991 hingga 2002.

Federasi Sepak Bola Bolivia telah didirikan pada tahun 1926 dan merupakan salah satu dari 10 anggota Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan. Dikelola oleh Julio César Baldivieso, La Verde telah melewati masa-masa sulit sejak finis kedua di Copa America 1997.

Tiga kali peserta Piala Dunia terakhir kali tampil di panggung dunia pada tahun 1994 dan mereka tidak pernah melewati putaran pertama di salah satu dari tiga turnamen, hanya mencetak satu gol di turnamen yang diadakan di AS.

Bolivia mengambil bagian dalam 24 turnamen Copa America sejak debut mereka pada tahun 1926 dan hasil yang paling menonjol adalah gelar 1963 mereka.

Luis Hector Cristaldo dan Marco Sandy adalah dua pemain dengan caps terbanyak untuk Bolivia dengan 93 penampilan internasional mereka, sementara nama Joaquin Botero masih berada di puncak daftar pencetak gol dengan mantan pemain internasional Bolivia itu mencetak 20 gol selama waktunya bersama tim nasional.

BACA JUGA:   Prediksi Gabon vs Mesir - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Harus dikatakan bahwa Bolivia akan merasa sangat sulit untuk membuat banyak kesan melawan barisan Argentina yang kemungkinan besar akan mencetak banyak gol.

Kami akan menang telak 4-0 setidaknya untuk Argentina di waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Argentina vs Bolivia

Argentina (4-4-2): Emiliano Martinez, Gonzalo Montiel, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico, Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, Giovani Lo Celso, Angel Correa, Lionel Messi, Lautaro Martinez

Bolivia (4-4-2): Carlos Lampe; Diego Bejarano, Luis Haquin, Jairo Quinteros, José Sagredo; Leonel Justiniano, Gilbert Alvarez, Erwin Saavedra, Juan Carlos Arce; Rodrigo Ramallo, Marcelo Martins Moreno

Prediksi Skor Argentina vs Bolivia: 4-0

  • Bagikan