Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Albania vs San Marino - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Prediksi Albania vs San Marino – Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Albania vs San Marino - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Albania vs San Marino, Albania akan menghadapi San Marino pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Eropa hari Kamis 9 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Albania akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 4-1 – kekalahan Eropa terakhir kali ke Polandia.

Dalam pertandingan itu, Albania berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Albania adalah Sokol Cikalleshi (25′).

Polandia memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Robert Lewandowski (12′), Buksa (44′), Grzegorz Krychowiak (54′) dan Karol Linetty (89′) mencetak gol untuk Polandia.

Albania asuhan Edoardo Reja telah merayakan dengan mencetak 5 gol dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 9.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Andorra di Kualifikasi Piala Dunia – laga Eropa, San Marino dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, San Marino menguasai 46% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Andorra memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Vales (18′, 24′) menjadi pencetak gol bagi Andorra.

BACA JUGA:   Prediksi Slowakia vs Kroasia - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Para pemain penyerang dari San Marino mengalami kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencatatkan kekalahan 1. Dalam pertandingan itu, San Marino juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 23. Tren semacam itu tidak yakin untuk dipertahankan dalam pertandingan ini, namun.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke 3 pada 31/03/2021 ketika berakhir San Marino 0-2 Albania.

Dalam pertandingan itu, San Marino menguasai 21% penguasaan bola dan 4 kali percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Albania mendapat 25 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Rey Manaj (63′) dan Myrto Uzuni (85′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kai Erik Steen.

Lahir pada 2 Februari 1994, Elseid Hysaj adalah bek Albania yang telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Serie A Italia dan ia diprediksi memiliki masa depan yang cerah dalam permainan.

Pramuka Empoli melihat bakatnya saat dia bermain untuk tim muda Shodra, dan setelah tiga tahun di tim muda, bek sayap itu dipromosikan ke tim utama.

BACA JUGA:   Prediksi Ekuador vs Chili - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Hysaj tampil sangat baik dalam tiga tahun pertamanya sebagai pemain reguler tim utama, membantu Azzurri mendapatkan promosi ke pertarungan teratas dalam prosesnya.

Satu musim di Serie A terbukti cukup bagi bek kanan untuk mengamankan kepindahan klub besar saat ia bergabung dengan Napoli pada musim panas 2015 dan segera mendapatkan tempat reguler sebagai starter.

Mampu melakukan pekerjaan defensif yang kotor serta berlari ke depan, Hysaj adalah bek sayap modern, yang ditakdirkan untuk hal-hal besar. Pesepakbola berbakat ini sudah menjadi anggota kunci tim nasional Albania dan dia akan mewakili negara itu di putaran final Euro 2016.

Tim nasional sepak bola Albania telah mewakili negara di panggung internasional sejak 1946, dan menarik untuk dicatat bahwa Albania adalah salah satu anggota pendiri UEFA pada tahun 1954.

Eagles menikmati sangat sedikit keberhasilan di abad ke-20, tetapi mereka berhasil menunjukkan beberapa peningkatan pada pergantian abad dan akhirnya mengamankan penampilan pertama mereka di turnamen besar.

Albania lolos ke putaran final Euro 2016 saat mereka berada di urutan kedua dalam grup kualifikasi di belakang Portugal, mengambil 14 poin dari 8 pertandingan, dengan pelatih Italia Gianni De Biasi di pucuk pimpinan. The Eagles tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia dalam 11 upaya, hanya memenangkan 14 dari 94 kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:   Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Mauritania - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Mantan bek Lazio Lorik Cana telah mengenakan ban kapten selama beberapa tahun terakhir dan dia adalah pemain Albania yang paling banyak bermain, sementara mantan pemain depan Chievo Erjon Bogdani masih memegang rekor gol terbanyak untuk tim nasional, dengan 18 gol dalam 74 penampilan.

Tampaknya bagi kami San Marino benar-benar akan kesulitan untuk mendobrak tim Albania yang seharusnya membuat kerusuhan di pertandingan ini, jika semuanya berjalan seperti yang diharapkan.

Kami akan pergi dengan margin kemenangan 4-0 yang sangat komprehensif minimal untuk Albania ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Albania vs San Marino

Albania (3-4-3): Thomas Strakosha; Adrian Ismajli, Marash Kumbulla, Berat Djimsiti; Albi Doka, Amir Abrashi, Klaus Gjasula, Lorenc Trashi; Odise Roshi, Sokol Cikalleshi, Bekim Balaj.

San Marino (4-3-3): Elia Benedettini (GK); Mirko Palazzi, Dante Rossi, Filippo Fabbri, Manuel Battisini; David Tomassini, Enrico Golinucci, Lorenzo Lunadei; Jose Hirsch, Nicola Nanni, Fabio Tomassini

Prediksi Skor Albania vs San Marino: 0-0

  • Bagikan