Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Montenegro vs Latvia - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Prediksi Montenegro vs Latvia – Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Montenegro vs Latvia - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Montenegro vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia Rabu 8 September 2021 Pukul 01:45 wib – Aksi Eropa membawa kita bermain Montenegro melawan Latvia.

Montenegro bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari 2-2 Kualifikasi Piala Dunia – undian Eropa vs Turki.

Dalam pertandingan itu, Montenegro berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Montenegro, gol dicetak oleh Adam Maruši (40′) dan Radunovic (97′). Untuk lawan mereka, Turki mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Cengiz nder (9′) dan Yusuf Yazıcı (31′) mencetak gol untuk Turki.

Jarang dalam pertandingan terakhir Montenegro menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Montenegro telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, memberikan 8 gol dalam prosesnya.

Latvia datang ke pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-1 – Eropa menang untuk mengalahkan Gibraltar dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Rumania vs Liechtenstein - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Dalam laga tersebut, Latvia berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Latvia, pencetak golnya adalah Vladislavs Gutkovskis (50′, 85′) dan Andrejs Cigaņiks (89′). Di sisi lain, Gibraltar memiliki 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Tjay De Barr (71′) menjadi pencetak gol bagi Gibraltar.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang penuh aksi, bagian belakang gawang telah mencetak 28 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Latvia turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4,67 gol per pertemuan. Tim lawan telah mengelola 15 gol ini. Dengan tidak ada dua game yang sama, waktu akan membuktikan apakah tren seperti itu akan bertahan dalam game ini.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 1 pada 24/03/2021 ketika Latvia berakhir 1-2 Montenegro.

BACA JUGA:   Prediksi Ekuador vs Paraguay - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Saat itu, Latvia memiliki 38% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jānis Ikaunieks (40′).

Montenegro mendapat 26 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Stevan Jovetić (41′, 83′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alain Durieux.

Montenegro adalah bekas republik Yugoslavia lainnya. Montenegro mendeklarasikan kemerdekaan mereka pada tahun 2006 dan mereka memainkan pertandingan resmi pertama mereka di bawah nama Montenegro pada bulan Maret 2007.

Sokoli Hrabri mengalahkan Hungaria dalam pertandingan resmi pertama mereka, dengan tim yang datang dari belakang untuk mengalahkan Hungaria.

Superstar Serie A Mirko Vucinic dan Igor Burzanovic mencetak gol untuk Montenegro dalam kemenangan 2-1 atas Hungaria. Tim nasional sepak bola Montenegro berpartisipasi dalam playoff UEFA Euro 2012 dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim.

Sokoli Hrabri menghadapi Republik Ceko dalam pertandingan ganda, tetapi mereka akhirnya gagal membukukan tempat mereka di turnamen besar di Polandia dan Ukraina.

BACA JUGA:   Prediksi Malawi vs Mozambik - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Penyerang yang disebutkan di atas, Mirko Vucinic, dipandang sebagai salah satu pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk tim nasional Montenegro, tetapi kita juga harus menyebut mantan bintang Manchester City Stevan Jovetic.

Montenegro memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Pod Goricom dan mereka mencatat kemenangan terbesar mereka melawan San Marino (6-0) pada bulan September 2012.

Dalam laga ini, Montenegro tentu memiliki kemampuan untuk bisa mencetak dua gol saat melawan Latvia, yang mungkin akan kesulitan untuk membobol gawang lawan.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang layak untuk Montenegro di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Montenegro vs Latvia

Montenegro : Mijatovic; Vesovic, Savic, Vujacic, Tomasevic; Marucic, Scekic, Kosovic, Haksabanovic; Bosovic, Durdevic

Latvia : Steinbors; Savalnieks, Oss, Cernomordijs, Jurkovskis; Tobers, Zjuzins; Savalnieks, Uldrikis, Ikaunieks; Gutkovskis

Prediksi Skor Montenegro vs Latvia : 2-0

  • Bagikan