Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Suriah vs UEA - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Prediksi Suriah vs UEA – Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Suriah vs UEA - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Suriah vs UEA, Suriah berhadapan dengan UEA dalam pertemuan Kualifikasi Piala Dunia – Asia Selasa 7 September 2021 Pukul 23:00 wib.

Suriah akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-0 – kekalahan Asia dalam pertandingan sebelumnya melawan Iran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Suriah ambil bagian.

Lawan mereka mencetak 10 kali dalam pertandingan ini sementara Suriah mengumpulkan 9. Namun, tren seperti itu tidak pasti akan terjadi di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Korea Selatan vs Irak - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, UEA bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Asia dengan Lebanon.

Dengan permainan penyerang mereka yang muncul akhir-akhir ini, UEA telah membantu diri mereka sendiri dengan banyak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka (semuanya 20). Itu memberi mereka rata-rata luar biasa dari 3,33 gol yang dicetak per pertandingan untuk periode waktu ini.

Pelatih kepala Van Marwijk, yang baru-baru ini mengambil alih kendali di UEA, tetap tak terkalahkan dalam tujuh pertandingannya sebagai pelatih dan akan berharap untuk mempertahankannya setelah pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Andorra vs San Marino - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Rekor pencetak gol Ali Mabkhout mencapai target di pertandingan sebelumnya melawan Vietnam, dan diharapkan untuk memimpin garis sekali lagi.

Ali Salmeen sangat mengesankan akhir-akhir ini, dan harus terus bermitra dengan Abdallah Ramadan di tengah-tengah kelompoknya.

Pertandingan ini akan menandai pertama kalinya Nizar Mahrous melatih Suriah setelah ia didatangkan sebagai pelatih kepala khusus untuk proses kualifikasi Piala Dunia 2022.

Karena itu, mungkin ada perubahan dari starting lineup normal karena ia terlihat ingin memasukkan sidik jarinya sendiri ke dalam tim, tetapi jimat Mardik Mardikian diharapkan menjadi titik fokus serangan.

BACA JUGA:   Prediksi Kosovo vs Yunani - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Menurut pendapat kami, Suriah perlu menerapkan banyak tekanan untuk menembus pertahanan pakaian UEA ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Karena itu kami menyukai keunggulan 0-1 untuk UEA setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Suriah vs UEA

Oman : Al-Rushaidi; Durbin, Al-Habsi, Al-Braiki, Al-Busaidi; Al-Khaldi, Fawaz, Al-Yahyaei, Al-Saadi; Al-Ghassani, Al-Muqbali

United Arab Emirates : Khasif; Khamis, Abbas, Abdulrahman, Ahbabi; Ramadan, Salmeen; Ibrahim, Hassan, Lima; Mabkhout

Prediksi Skor Suriah vs UEA: 0-1

  • Bagikan