Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Spanyol vs Georgia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Prediksi Spanyol vs Georgia – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Spanyol vs Georgia - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Spanyol vs Georgia, Spanyol akan menghadapi Georgia di Kualifikasi Piala Dunia besar hari Senin 6 September 2021 Pukul 01:45 wib – pertandingan Eropa.

Spanyol masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Euro 2020 vs Italia.

Dalam pertandingan itu, Spanyol menguasai 70% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Spanyol adalah lvaro Morata (80′). Italia memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Federico Chiesa (60′) menjadi pencetak gol bagi Italia. Laga tersebut dimenangkan Italia dengan skor 2-4 melalui adu penalti.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Spanyol asuhan Luis Enrique telah mencetak total 13 gol, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2,17.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Belanda dalam laga Persahabatan Internasional, Georgia akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Uruguay vs Ekuador - Kualifikasi Piala Dunia 10 September 2021

Para pemain penyerang dari Georgia memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Georgia juga telah melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 8. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari ke-2 pada 28/03/2021 dan skor selesai Georgia 1-2 Spanyol.

Dalam pertandingan itu, Georgia memiliki 21% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Khvicha Kvaratskhelia (44′).

Untuk lawan mereka, Spanyol mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ferran Torres (56′) dan Dani Olmo (92′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Brasil vs Argentina - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Wasitnya adalah Radu Petrescu.

Secara historis, Spanyol telah dianggap sebagai salah satu tim teratas di panggung internasional, tetapi mereka sering berjuang untuk memenuhi tagihan.

Setelah mencapai semi-final di Piala Dunia 1950, La Furia Roja memenangkan trofi Kejuaraan Eropa di kandang sendiri pada tahun 1964, tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa itu akan tetap menjadi satu-satunya trofi mereka selama 44 tahun.

Setelah beberapa pertunjukan mengecewakan, Spanyol akhirnya kembali ke panggung terbesar di bawah Vicente Del Bosque, memenangkan tiga trofi berturut-turut antara 2008 dan 2012, sebelum tersingkir di babak penyisihan grup di Piala Dunia 2014.

La Furia Roja menikmati banyak kesuksesan dengan gaya permainan tiki-taka mereka, yang awalnya dirancang oleh Barcelona, ​​​​dengan tim asuhan Vicente Del Bosque dikemas dengan pemain yang terampil secara teknis seperti Xavi Hernandez, Xabi Alonso, Andres Iniesta, Cesc Fabregas dan David Silva.

BACA JUGA:   Prediksi Albania vs San Marino - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Striker Fernando Torres dan David Villa juga memiliki peran penting dalam kesuksesan tersebut, tetapi jika menyangkut pendahulu mereka yang terkenal, orang-orang seperti Alfredo Di Stefano, Michel, Emilio Butrageno, Raul Gonzalez, Fernando Morientes dan Fernando Hierro tidak boleh dilupakan. .

Harus dikatakan bahwa Georgia seharusnya tidak ingin menempatkan bahkan satu pun melewati barisan Spanyol ini yang seharusnya dapat mendominasi proses di semua bidang kontes.

Kami memprediksi kemenangan 4-0 yang sangat meyakinkan setidaknya untuk Spanyol pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Spanyol vs Georgia: 4-0

  • Bagikan