Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Qatar vs Portugal - Laga Ujicoba 4 September 2021

Prediksi Qatar vs Portugal – Laga Ujicoba 4 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Qatar vs Portugal - Laga Ujicoba 4 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Qatar vs Portugal, Rehat sejenak dari kualifikasi Piala Dunia 2022, Portugal bersiap menghadapi tuan rumah turnamen tahun depan Qatar dalam laga persahabatan pada Sabtu September 2021 Pukul 23:45 wib.

Pasukan Felix Sanchez baru-baru ini dihancurkan 4-0 oleh Serbia dalam pertandingan tengah pekan, sedangkan Portugal meraih kemenangan tipis 2-1 di Kualifikasi atas Republik Irlandia berkat pemecah rekor tertentu.

Sementara status Qatar sebagai tuan rumah membuat mereka secara otomatis lolos ke Piala Dunia FIFA 2022, negara Asia masih mengambil bagian dalam Kualifikasi AFC untuk memesan tempat mereka di Piala Asia 2023, dan tim Sanchez membuat penanda dengan 22 poin dari 24 di a kelompok yang terdiri dari Oman, India, Afghanistan dan Bangladesh.

Setelah melaju melewati rekan-rekan kontinental mereka, undangan Qatar ke Piala Emas CONCACAF membuat mereka berhasil melawan Grenada, Honduras dan El Salvador, tetapi menghadapi AS di semi-final terbukti menjembatani terlalu jauh ketika Gyasi Zardes mengirim Dunia Pengemasan tuan rumah piala.

Setelah berkumpul kembali untuk serangkaian pertandingan persahabatan pada bulan September, pertarungan Qatar dengan Serbia tentu saja merupakan pengalaman yang merendahkan, karena Luka Jovic, Dusan Vlahovic, Nikola Milenkovic dan gol bunuh diri dari Boualem Khoukhi membuat tim Eropa itu menang 4-0 dengan gemilang.

BACA JUGA:   Prediksi Finlandia vs Wales - Laga Ujicoba 1 September 2021

Skuad Sanchez telah berhasil memulai 12 pertandingan tak terkalahkan di semua turnamen sebelum kekalahan yang melemahkan kepercayaan diri dari AS dan Serbia, tetapi tidak sejak 2017 tuan rumah kalah tiga pertandingan berturut-turut, dan Portugal tentu memiliki ikan yang lebih besar untuk digoreng. hadiah.

Meninggalkan Ferenc Puskas, Mokhtar Dahari dan Ali Daei di belakangnya, Cristiano Ronaldo benar-benar bangkit di atas yang lain untuk memecahkan rekor lama lainnya dan menjadi pencetak gol internasional terbesar dalam sejarah permainan putra.

Setelah menyaksikan kiper remaja Gavin Bazunu dengan ahli menggagalkan penalti babak pertama, gol internasional ke-110 Ronaldo membuatnya mencetak gol pada menit ke-89 setelah gol pembuka John Egan, dan pemain Manchester United yang kembali memanfaatkan semua kekuatan udaranya untuk menghasilkan kemenangan yang hampir sama dengan detik tersisa.

BACA JUGA:   Prediksi Swiss vs Yunani - Laga Ujicoba 2 September 2021

Dapat dimengerti bahwa Ronaldo menjadi berita utama, dan tim Fernando Santos telah naik ke 10 poin di puncak Grup A kualifikasi UEFA menyusul kemenangan terakhir mereka atas Irlandia, tetapi juara Euro 2016 tidak dapat mengandalkan pemenang Ballon d’Or lima kali untuk menyelamatkan mereka dari masalah selamanya.

Portugal bersiap untuk perjalanan yang melelahkan ke Baku untuk menghadapi Azerbaijan setelah pertempuran mereka dengan Qatar, dan kemenangan atas Irlandia setidaknya berhasil membantu tim Santos mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan dari eksploitasi Euro 2020 mereka yang gagal, sementara mereka menjaga clean sheet di masing-masing dari empat pertandingan persahabatan terakhir mereka.

Pertemuan hari Sabtu merupakan pertandingan perdana antara Qatar dan Portugal, yang juga akan berhadapan dalam pertandingan persahabatan lainnya bulan depan, dan tuan rumah akan putus asa untuk memberikan catatan yang baik tentang diri mereka sendiri sebelum 2022 bergulir.

Qatar harus mempertahankan pertahanan lima orang dari kekalahan telak mereka ke Serbia, meskipun Homam Ahmed adalah pilihan untuk perubahan di sisi kiri.

BACA JUGA:   Prediksi Bosnia vs Kuwait - Laga Ujicoba 5 September 2021

Ahmed Alaaeldin diberi start up top terakhir kali tetapi gagal menambah penghitungan golnya dalam 38 penampilan internasional, jadi Akram Afif akan berharap untuk diperkenalkan kembali di sini.

Portugal tidak mendapatkan kekhawatiran cedera baru dari kemenangan mereka atas Irlandia, tetapi bek yang belum bermain, Goncalo Inacio terpaksa mundur dari skuad dengan masalah paha bersama Ricardo Pereira dan Pedro Goncalves.

Keluarnya Inacio meninggalkan Otavio dan Diogo Costa sebagai dua pemain lain di jajaran Santos masih menunggu debut internasional mereka, dan keduanya harus diberikan di sini karena bos Portugal memprioritaskan kualifikasi Piala Dunia.

Trio Wolverhampton Wanderers Nelson Semedo, Ruben Neves dan Joao Moutinho juga bisa berharap mendapatkan peran awal, sementara Andre Silva bisa dipilih untuk memimpin garis saat Cristiano Ronaldo telah meninggalkan kamp.(red)

Predksi Pemain Qatar vs Portugal

Qatar : Al-Sheeb; Miguel, Al-Rawi, Khoukhi, Salman, Hassan; Madibo, Boudiaf, Al-Haydos; Afif, Ali

Portugal : Costa; Semedo, Duarte, Dias, Mendes; Pereira, Neves, Moutinho; Otavio, A. Silva, Guedes

Prediksi Skor Qatar vs Portugal: 0-3

  • Bagikan