Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Paraguay vs Kolombia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Prediksi Paraguay vs Kolombia – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Paraguay vs Kolombia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Paraguay vs Kolombia, Kualifikasi Piala Dunia mereka yang akan datang – Pertandingan Amerika Selatan akan melihat Paraguay bertarung dengan lawan mereka Kolombia pada hari Senin 6 September 2021 Pukul 05:00 wib.

Paraguay akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah 2-0 Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Ekuador.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Paraguay berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Paraguay telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di sini di game ini.

Terakhir kali keluar, Kolombia bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Amerika Selatan dengan Bolivia.

Kolombia tampil efektif menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Kolombia agak bocor di belakang, karena juga telah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

BACA JUGA:   Prediksi Armenia vs Liechtenstein - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Los Guaranies adalah bagian dari konfederasi CONMEBOL yang bersaing untuk meraih kejayaan di kancah internasional sejak 1919 dan kekalahan debut mereka dari Argentina 5-1. Paraguay adalah peserta reguler di Copa America memenangkan turnamen pada dua kesempatan sejauh ini, terakhir pada tahun 1979.

Mereka nyaris meraih kemenangan dalam edisi terakhir turnamen saat mereka gagal di final 2011 melawan Uruguay, sementara mereka finis di urutan keempat pada 2015. Periode paling sukses tim nasional Paraguay datang di bawah pelatih Argentina Gerardo Martino, yang membawa Paraguay ke perempat final Piala Dunia FIFA 2010 untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Menyusul kesuksesan 2010, Paraguay gagal lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA keempat berturut-turut karena mereka juga kehilangan kejuaraan global ketiga berturut-turut yang diadakan di benua mereka sendiri.

Bek tengah Toluca FC, Paulo da Silva adalah pemain dengan caps terbanyak di tim nasional Paraguay, sementara mantan striker Bayern Munich dan Manchester City Roque Santa Cruz adalah pencetak gol terbanyak tim dengan 32 gol atas namanya.

BACA JUGA:   Prediksi Serbia vs Luksemburg - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Seleccion de futbol Kolombia telah melangkah ke kancah internasional pada tahun 1938 dengan debut kompetitifnya melawan Meksiko. Kolombia dalam beberapa tahun terakhir menjadi simbol kekuatan nasional yang mewakili upaya negara untuk melawan reputasi negatif.

Bergairah tentang tim sepak bola mereka, Kolombia telah membentuk basis penggemar besar yang menikmati dalam menjalankan mengesankan tim mereka ke perempat final Piala Dunia FIFA 2014 di kompetisi di mana bintang Real Madrid James Rodriguez dianugerahi Sepatu Emas untuk gol terbanyak dan Terbaik Tujuan dari penghargaan Turnamen. Tim asuhan Jose Pekerman juga dinobatkan sebagai tim Fair Play di ajang yang sama.

Para penggemar cukup kecewa melihat tim mereka mencapai babak perempat final di Copa America 2015 meskipun Kolombia tersingkir dengan cara yang mengecewakan kalah dari Argentina setelah tendangan penalti.

BACA JUGA:   Prediksi El Salvador vs Honduras - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Radamel Falcao tetap menjadi bintang yang paling menonjol dari tim saat ini meskipun mantra yang buruk dengan Manchester United dan Chelsea masing-masing. Striker Monaco juga merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan 25 gol ditambahkan ke namanya.

Perasaan kami adalah bahwa Paraguay harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Kolombia ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Kolombia setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Paraguay vs Kolombia

Paraguay (4-4-2): Antony Silva; Alberto Espinola, JĂșnior Alonso, Fabian Balbuena, David Martinez; Braian Samudio, Mathias Villasanti, Angel Cardozo Lucena, Santiago Arzamendia; Miguel Almiron, Angel Romero

Colombia (4-4-2): David Ospina; Daniel Munoz, Oscar Murillo, Davinson Sanchez, William Tesillo; Juan Cuadrado, Wilmar Barrios, Gustavo Cuellar, Luis Diaz; Roger Martinez, Radamel Falcao

Prediksi Skor Paraguay vs Kolombia: 0-1

  • Bagikan