Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Kongo vs Senegal - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Prediksi Kongo vs Senegal – Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Kongo vs Senegal - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Kongo vs Senegal, Kongo berhadapan dengan Senegal dalam pertemuan Kualifikasi Piala Dunia – Afrika Selasa 7 September 2021 Pukul 23:00 wib.

Kongo masuk ke pertandingan ini datang dari belakang Kualifikasi Piala Dunia 1-1 – pertandingan imbang Afrika melawan Namibia.

Sudah terlalu jarang belakangan ini di mana Kongo menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Kongo telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menghasilkan 5 gol dalam prosesnya.

Meskipun begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu mungkin akan direplikasi di pertandingan mendatang.

BACA JUGA:   Prediksi Jerman vs Armenia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Senegal akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari 2-0 Kualifikasi Piala Dunia – Afrika menang melawan Togo di pertandingan sebelumnya.

Senegal asuhan Aliou Cissé telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama mencapai 6.

Setelah menghabiskan karir mudanya di Montpellier, Ellyes Skhiri terus bermain untuk la Paillade di level senior. Pada 2019 ia pindah ke klub Bundesliga Koln, menandatangani kontrak empat tahun dengan Billy Goats.

Shkiri lahir di Lunel, Prancis pada 10 Mei 1995, namun ia memiliki kewarganegaraan ganda karena orang tuanya adalah keturunan Tunisia.

BACA JUGA:   Prediksi Vietnam vs Australia - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Gelandang Koln melakukan debut dengan tim nasional Tunisia dalam kemenangan 1-0 atas Iran pada 23 Maret 2018 dan ia mewakili Tunisia di putaran final Piala Dunia FIFA di Rusia akhir tahun itu.

Posisi utama Ellyes Skhiri adalah gelandang bertahan, namun ia mampu menghasilkan performa apik baik di bek kanan maupun bek tengah.

Kaki pilihannya adalah kanan dan dia memiliki kontrak dengan Koln hingga 30 Juni 2026. Pemain internasional Tunisia itu melakukan debut Bundesliga pada 17 Agustus 2019 dalam kekalahan 2-1 dari Wolfsburg dan dia mencetak gol pertamanya di papan atas Jerman. dalam kemenangan 2-1 atas Freiburg pada 31 Agustus 2019.

BACA JUGA:   Prediksi Siprus vs Rusia - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Saat mempertimbangkan segalanya, Kongo harus bermain bagus untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Senegal ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Senegal ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Kongo vs Senegal: 0-1

  • Bagikan