Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Jamaika vs Panama - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Prediksi Jamaika vs Panama – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Jamaika vs Panama - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Jamaika vs Panama, Panama beraksi pada hari Senin 6 September 2021 Pukul 05:00 wib saat waktu semakin dekat dengan Kualifikasi Piala Dunia yang semakin dekat – pertarungan N & C Amerika melawan Jamaika.

Jamaika akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – kekalahan N & C America terakhir kali dari Meksiko.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa kali di mana Jamaika telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Jamaika telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam perjalanan. Pola semacam itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke game berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Panama bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan N & C Amerika dengan Kosta Rika.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Panama asuhan Thomas Christiansen telah mencetak gol sebanyak 8 kali, menghasilkan mereka dengan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

BACA JUGA:   Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Mauritania - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Anibal Godoy adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk tim nasional sepak bola Panama. Gelandang tangguh ini lahir pada 10 Februari 1990 dan telah bermain untuk los Ticos sejak 4 Maret 2010 saat melakukan debut untuk tim nasional.

Anibal Godoy bermain penuh 90 menit dalam kemenangan 2-1 atas Venezuela dan dia mencetak gol pertamanya untuk Panama empat tahun kemudian dalam kemenangan 3-1 atas El Salvador. Berbicara tentang karir klubnya, Godoy bermain untuk Chepo of Panama dari 2007 hingga 2010 dan dia pindah ke Eropa pada musim panas 2013, menandatangani kesepakatan dengan pakaian Hungaria Honved.

Setelah bermain 24 pertandingan liga (satu gol) untuk Honved, Godoy menandatangani kontrak dengan klub Major League Soccer San Jose Earthquakes pada Agustus 2015. Anibal Godoy adalah gelandang bertahan dan kaki pilihannya adalah kiri. Kontraknya dengan San Jose akan berakhir pada Desember 2017 dan harus dicatat bahwa ia memulai karir mudanya Arsenal de Sarandi dari Argentina.

BACA JUGA:   Prediksi Rusia vs Kroasia - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Reggae Boyz menikmati gelar Copa Centroamericana 2014 mereka dan menantikan kesempatan kedua kalinya mereka masuk ke Copa America. Jamaika mengambil positif dari debut mereka di kompetisi tahun lalu di Chili meskipun tersingkir di babak penyisihan grup dan sekarang akan bersedia untuk membuat satu langkah lebih jauh.

Negara ini lebih sukses kemudian di musim panas ketika pasukan Winfried Schafer mengalahkan Amerika Serikat di semi-final Piala Emas CONCACAF 2015. Reggae Boyz akhirnya dihentikan di final saat mereka kalah dari Meksiko, tetapi tiket ke Copa America 2016 sudah cukup sebagai hadiah karena empat finis tertinggi dijamin mendapat tempat di kompetisi.

Jamaika melangkah ke kancah internasional dengan kemenangan 2-1 atas Haiti pada tahun 1925 dan sejauh ini hanya lolos sekali ke Piala Dunia FIFA pada tahun 1998. Baru pada tahun 1965 Jamaika melakukan upaya pertama mereka untuk lolos ke Piala Dunia.

BACA JUGA:   Prediksi Australia vs Cina - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Dalam laga ini, Panama dipastikan mampu mencetak gol ke gawang tim Jamaika ini, meski mungkin itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Jamaika saat peluit waktu penuh dibunyikan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Pemain Jamaika vs Panama

Jamaica (4-4-2): Andre Blake; Kemar Lawrence, Alvas Powell, Adrian Mariappa, Damion Lowe; Devon Williams, Blair Turgott, Lamar Walker, Shamar Nicholson; Romario Williams, Javon East

Panama (4-4-2): Luis Mejia; Eric Davis, Richard Peralta, Harold Cummings, Francisco Palacios; Armando Cooper, Adalberto Carrasquilla, Edgar Barcenas, C├ęsar Yanis; Alberto Quintero, Rolando Blackburn

Prediksi Skor Jamaika vs Panama: 2-1

  • Bagikan