Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Ekuador vs Chili - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Prediksi Ekuador vs Chili – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Ekuador vs Chili - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ekuador vs Chili, Chili bermain pada hari Senin 6 September 2021 Pukul 04:00 wib saat kami menghitung mundur ke Kualifikasi Piala Dunia yang akan segera terjadi – pertandingan Amerika Selatan dengan Ekuador.

Prediksi lengkap, statistik pra-pertandingan, dan jajak pendapat pengguna untuk Ekuador v Chili ditampilkan di halaman ini (ditambah peluang permainan terbaik).

Ekuador berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, 2-0 Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan kemenangan melawan Paraguay.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Ekuador mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Ekuador telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol di sepanjang jalan.

Melanjutkan dari upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brasil di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Amerika Selatan, Chili dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Guinea vs Maroko - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Perlu dicatat bahwa Chili telah mengalami kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, La Roja juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 6. Ini akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Enner Valencia adalah striker produktif berusia 26 tahun yang bermain untuk West Ham United di Liga Premier Inggris. Dijuluki “Superman”, Valencia memulai karirnya bersama Emelec pada 2010. Dia menikmati kesuksesan liga bersama Emelec dan dianugerahi “Copa Sudamericana Golden Boot” pada 2013.

Dia juga bermain untuk Pachuca di Meksiko memenangkan Liga MX Golden Boot pada tahun 2014. Rekor mencetak gol dan kecepatannya menarik perhatian West Ham yang membelinya dengan harga sekitar £12 juta pada Juli 2014. Di level internasional, Valencia melakukan debutnya pada tahun 2012 dan telah mewakili negara dalam 24 pertandingan sejauh ini. Dia adalah salah satu dari sepuluh pencetak gol terbanyak Ekuador sepanjang masa dengan 14 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Albania vs San Marino - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Dia telah mewakili Ekuador di Piala Dunia FIFA 2014 dan turnamen Copa America 2015. Enner Valencia adalah pencetak gol terbanyak bersama Ekuador – bersama dengan Agustin Delgado – di turnamen Piala Dunia dengan tiga gol.

Alexis Sanchez adalah pemain sepak bola Chili yang lahir pada 19 Desember 1988. Sanchez mulai bermain sepak bola untuk Cobreloa dan bermain untuk Colo Colo, River Plate, Udinese dan FC Barcelona sebelum ia mulai bermain untuk Arsenal pada tahun 2014. Pemain Chili aktif untuk nasional tim juga.

Alexis Sanchez adalah pemain sayap kanan dan dikenal karena kecepatan, kelincahan, dan staminanya. Alexis Sanchez memenangkan beberapa hadiah dalam karirnya seperti Divisi Primera, Piala Dunia untuk tim klub, Piala FA dan Copa America. Dalam 413 pertandingan dalam karirnya Alexis Sanchez membuat 112 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Israel vs Austria - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Julukan Alexis Sanchez diberikan oleh para penggemar Colo Colo dan merupakan El Nino Maravila yang secara harfiah berarti The Wonder Kid. Pada 2014-2015 Alexis Sanchez ditempatkan di tim PFA of the year dan dinominasikan sebagai Player of the year.

Kami berpendapat bahwa Chili mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Ekuador ini yang menurut kami kemungkinan besar akan menang dan bahkan mungkin tidak kebobolan.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 1-0 untuk Ekuador di akhir 90-an.(red)

Prediksi Pemain Ekuador vs Chili

Ecuador (5-4-1): Hernan Galindez; Piero Hincapie, Diego Palacios, Robert Arboleda, Angelo Preciado, Pervis Estupinan; Alan Franco, Jhegson Mendez, Moises Caicedo, Eduar Preciado; Enner Valencia

Chile (4-3-3): Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel, Guillermo Maripan, Eugenio Mena; Erick Pulgar, Arturo Vidal, Charles Aranguiz; Ben Brereton, Jean Meneses, Eduardo Vargas

Prediksi Skor Ekuador vs Chili: 1-0

  • Bagikan