Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Benin vs RD Kongo - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Prediksi Benin vs RD Kongo – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Benin vs RD Kongo - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Benin vs RD Kongo , Benin bertemu DR Kongo di Kualifikasi Piala Dunia hari Senin 6 September 2021 Pukul 23:00 wib yang akan datang – bentrokan Afrika.

Benin ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Afrika versus Madagaskar.

Benin dari Michel Dussuyer telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 6.

Dalam pertandingan terakhir mereka, DR Kongo bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Afrika dengan Tanzania.

Statistik menceritakan kisahnya, dan DR Kongo telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, DR Kongo tampaknya memiliki perut yang lembut. Namun, tren semacam itu tidak dijamin untuk dilanjutkan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Makedonia Utara vs Rumania - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Benin adalah tim sepak bola Afrika yang dikenal sebagai tim sepak bola nasional Dahomey hingga tahun 1975. Tupai tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA, tetapi mereka akan bersaing untuk keempat kalinya di Piala Afrika di turnamen di Mesir 2019.

Tim Oumar Tchomogo dikelompokkan dengan tim seperti Ghana, Guinea-Bissau dan Kamerun di babak grup kompetisi.

Seragam kandang Benin didominasi warna kuning, sementara mereka mengenakan kemeja hijau, celana pendek hijau, dan kaus kaki merah saat bermain di perjalanan. Sisi Afrika mencatat kemenangan terbesar mereka pada 27 Desember 1961, dengan tim mengalahkan Mauritania 7-0 di bawah nama Dahomey.

Namun, dua tahun sebelumnya, mereka dihancurkan oleh Nigeria 10-1, yang dianggap sebagai kekalahan terbesar mereka di panggung internasional. Benin biasanya menjamu rival mereka di Stade de l’Amitie, tempat berkapasitas 20.000 orang. The Squirrels memainkan pertandingan internasional pertama mereka pada 8 November 1959, dengan tim menderita kekalahan 1-0 dari Nigeria.

BACA JUGA:   Prediksi Islandia vs Jerman - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Gael Kakuta adalah pemain sayap yang bermain untuk klub La Liga Rayo Vallecano. Kakuta adalah produk akademi muda Chelsea, tetapi ia membuat tidak lebih dari 6 penampilan di Liga Premier untuk The Blues.

Setelah menghabiskan lima musim dengan status pinjaman dengan Fulham, Bolton, Dijon, Vitesse, Lazio dan Rayo Vallecano, pesepakbola Prancis pindah ke Sevilla dalam kampanye La Liga 2015/2016.

Gael Kakuta, bagaimanapun, hanya bermain dua pertandingan untuk tim Andalusia di papan atas Spanyol saat ia segera pindah ke Cina.

Setelah mengakhiri mantranya dengan Hebei China Fortune, Kakuta kembali ke Spanyol, dengan pemain sayap yang cepat menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Deportivo La Coruna.

BACA JUGA:   Prediksi Ekuador vs Chili - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Gael Kakuta, yang lahir di Lille, Prancis pada 21 Juni 1991, pindah ke Rayo Vallecano pada 2018, menandatangani kontrak empat tahun dengan klub ibu kota.

Berbicara tentang karir internasionalnya, pesepakbola dengan tinggi 173 cm itu mencetak 6 gol dalam 18 penampilan untuk tim Prancis U21, tetapi ia mewakili DR Kongo di level senior.

DR Kongo dan Benin mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Benin vs RD Kongo : 1-1

  • Bagikan