Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Afrika Selatan vs Ghana - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Prediksi Afrika Selatan vs Ghana – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Afrika Selatan vs Ghana - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Afrika Selatan vs Ghana, dan kedua tim menunggu Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Afrika terjadi pada hari Senin 6 September 2021 Pukul 23:00 wib ketika Afrika Selatan melawan Ghana.

Afrika Selatan, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah sukses 3-2 dalam Persahabatan Internasional melawan Uganda.

Afrika Selatan mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Afrika Selatan telah dihukum secara defensif di 5 dari mereka sementara juga mencetak gol di 6 dari pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Ghana bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Pantai Gading.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Ghana asuhan James Appiah telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

BACA JUGA:   Prediksi Jamaika vs Panama - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Dikendalikan oleh Asosiasi Sepak Bola Afrika Selatan, tim sepak bola nasional Afrika Selatan terutama memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion FNB yang dapat menampung hingga 94.736 penonton.

Bafana Bafana lolos ke Piala Dunia FIFA pertama mereka pada tahun 1998, tetapi mereka gagal maju ke babak sistem gugur turnamen pameran di Prancis.

Empat tahun kemudian Afrika Selatan berpartisipasi di Piala Dunia FIFA 2002 di Jepang dan Korea Selatan, dengan tim yang sekali lagi menderita eliminasi di babak grup kompetisi.

Afrika Selatan terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2010, tetapi meski mengalahkan Prancis di Grup A, mereka akhirnya gagal membukukan tempat di babak 16 besar.

BACA JUGA:   Prediksi Yunani vs Swedia - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Bafana Bafana, bagaimanapun, melakukannya dengan baik untuk memenangkan Piala Afrika 1996, dengan tim mengalahkan Tunisia dalam pertandingan gelar. Afrika Selatan memainkan pertandingan internasional pertama mereka melawan Argentina pada tahun 1906, dengan tim menderita kekalahan 1-0 dari Albiceleste,

Setelah memulai karir mudanya di Odometah, Thomas Partey ditemukan oleh pemandu bakat Atletico Madrid pada tahun 2011 dan dia segera bergabung dengan tim Estadio Vicente Calderon.

Gelandang bertahan, kelahiran Odumase Krobo, Ghana pada 13 Juni 1993 itu, bermain 33 pertandingan liga untuk Atletico Madrid B, sekaligus membuat 14 penampilan liga untuk tim utama.

Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan Mallorca dan Almeria, Thomas Partey kembali ke Atletico Madrid pada tahun 2015 dan dia melakukan debutnya untuk tim Diego Simeone dalam kemenangan 1-0 atas Espanyol.

BACA JUGA:   Prediksi Jerman vs Armenia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Pesepakbola Ghana bermain di final Liga Champions 2015/2016 melawan Real Madrid, datang sebagai pemain pengganti di menit ke-116 pertandingan.

Thomas Partey melakukan debutnya di Ghana dalam kemenangan 2-0 atas Mauritius di pertandingan kualifikasi Piala Afrika 2017. Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, namun pria Atletico Madrid ini juga mampu bermain sebagai gelandang tengah. Partey mencetak dua gol untuk los Rojiblancos dalam kampanye La Liga 2015/2016.

Kami merasa dalam laga ini, Ghana harus ditaksir mampu menembus pertahanan tim Afrika Selatan ini, meski mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Afrika Selatan saat peluit penuh waktu dibunyikan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Afrika Selatan vs Ghana : 2-1

  • Bagikan