Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Ukraina vs Prancis - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Prediksi Ukraina vs Prancis – Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Ukraina vs Prancis - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ukraina vs Prancis, Ukraina bertemu Prancis di Kualifikasi Piala Dunia Minggu 5 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Ukraina, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Eropa vs Kazakhstan.

Dalam pertandingan itu, Ukraina memiliki 58% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ukraina, gol dicetak oleh Roman Yaremchuk (2′) dan Danylo Sikan (90′). Di sisi lain, Kazakhstan memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ruslan Valiullin (74′, 90′) adalah pencetak gol untuk Kazakhstan.

Tidak sering dalam beberapa waktu terakhir di mana Ukraina mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Ukraina telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam perjalanan. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Dalam laga terakhirnya, Prancis bermain imbang 3-3 pada laga Euro 2020 melawan Swiss.

Dalam pertandingan itu, Prancis memiliki 54% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Prancis, pencetak golnya adalah Karim Benzema (57′, 59′) dan Paul Pogba (75′). Di sisi lain, Swiss memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Haris Seferovi (15′, 81′) dan Mario Gavranovi (90′) mencetak gol untuk Swiss. Swiss memenangkan pertandingan 4-5 dalam adu penalti yang dramatis.

BACA JUGA:   Prediksi Albania vs Hungaria - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Dalam setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Prancis telah membantu diri mereka sendiri dengan penghitungan 13 gol. Prancis juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 6 gol melawan mereka.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 06/06/2011 memberi tahu kita bahwa Ukraina telah memenangkan 1 di antaranya & Prancis 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan-pertandingan itu, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 1 pada 24/03/2021 yang berakhir dengan skor di Prancis 1-1 Ukraina.

Saat itu, Prancis memiliki 63% penguasaan bola dan 18 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Antoine Griezmann (19′) dan Presnel Kimpembe (57′ Gol Bunuh Diri).

Ukraina memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Tobias Stieler.

Bisa dibilang pemain Ukraina paling menarik saat ini, Andriy Yarmolenko adalah penyerang berusia 26 tahun, yang bisa bermain melebar sebagai pemain sayap dan mengisi berbagai posisi di lini serang.

BACA JUGA:   Prediksi Argentina vs Bolivia - Kualifikasi Piala Dunia 10 September 2021

Selama beberapa tahun terakhir telah ada perasaan bahwa pemain telah melampaui Liga Ukraina dan dengan pemain yang melampaui angka 200 pertandingan untuk Dynamo Kyiv Yarmolenko harus menuju ke barat ke panggung Eropa yang lebih cerah.

Dicari dan dibina oleh raksasa Spanyol Barcelona, ​​​​Yarmolenko menarik minat dari banyak klub lain, terutama dari Liga Premier, dan bahkan hampir bergabung dengan Everton di musim panas 2016, tetapi tawaran pakaian Goodison datang terlambat ke klub Ukraina.

Penyerang berbakat adalah mesin pencetak gol bebas yang telah mencetak lebih dari 115 gol untuk klub yang menghabiskan seluruh karirnya bersama. Pemain sayap berkaki dua sama-sama mahir di tengah dan merupakan kekuatan serbaguna yang akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim Eropa yang menghargai diri sendiri.

Yarmolenko melakukan debutnya di Ukraina pada tahun 2009 dan sejauh ini telah bermain sebanyak 63 kali, di mana ia mencetak 26 gol untuk tim nasional.

Mencatat hasil yang mengesankan di panggung internasional sejak 1904, Prancis secara luas dianggap sebagai salah satu tim nasional paling sukses di dunia, dengan tiga trofi utama atas nama mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Maroko vs Sudan - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Dua di antaranya dimenangkan di kandang saat Les Bleus tampil sebagai pemenang di Piala Dunia 1984 dan Kejuaraan Eropa 1998, sebelum juga memenangkan Euro 2000 di Belanda dan Belgia.

Michel Platini, Jean Tigana, Luis Fernandez dan Alain Giresse membentuk “Carre Magique” selama tahun 80-an sebagai salah satu barisan penyerang paling mengesankan yang membuat hidup para bek lawan menjadi sulit selama bertahun-tahun.

Generasi emas baru muncul pada pergantian abad dan menampilkan pemain seperti Thierry Henry, Zinedine Zidane, David Trezeguet dan Youri Djorkaef, memenangkan trofi utama berturut-turut untuk menempatkan Les Bleus kembali di peta.

Tim kelas dunia baru tampaknya sedang dibuat karena pemain seperti Paul Pogba, Antoine Griezmann dan Raphael Varane adalah pilar tim yang dipimpin oleh Didier Deschamps. Tim nasional Prancis sekarang memainkan permainan mereka di Saint Denis yang menakjubkan, atau Stade de France.

Kami berpikir bahwa Ukraina akan bekerja keras untuk mencatatkan skor melawan tim Prancis ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk mendapatkan keunggulan.

Itu sebabnya kami memperkirakan keunggulan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Prancis di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Ukraina vs Prancis: 0-1

  • Bagikan