Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Slovenia vs Malta - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Prediksi Slovenia vs Malta – Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Slovenia vs Malta - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Slovenia vs Malta, Waktunya hampir tiba untuk Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Eropa terjadi pada hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 23:00 wib ketika Slovenia akan menghadapi Malta.

Slovenia ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 6-0 Persahabatan Internasional atas Gibraltar.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Slovenia. Slovenia telah pelit, menghasilkan jumlah total gol yang masuk di akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Malta akan bertanding sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di International Friendlies saat mereka mengalahkan Kosovo di pertandingan sebelumnya.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Malta telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 13 gol. Di belakang, Malta benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya. Namun, pola semacam itu mungkin tidak mengikuti game ini.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-6 pada 10/06/2017 ketika itu menyelesaikan Slovenia 2-0 Malta.

BACA JUGA:   Prediksi Swedia vs Spanyol - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Dalam pertandingan itu, Slovenia berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Josip Iliči (45′) dan Novakovi (84′).

Malta mendapat 3 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Lee Evans.

Lahir di Ljubljana, Slovenia pada 27 Februari 1994, Andraz Sporar adalah seorang striker yang bermain untuk klub Slovakia Slovan Bratislava. Sporar menghabiskan karir mudanya di Olimpija, MNK Ljubljana dan Interblock dan dia terus bermain untuk klub yang disebutkan terakhir di level senior.

Setelah mencetak 10 gol dalam 21 penampilan untuk klub, penyerang asal Slovenia pindah ke klub kota kelahirannya Olimpija Ljubljana di mana ia mendapatkan jabatan kapten.

Andraz Sporar mencetak gol untuk bersenang-senang di papan atas Slovenia, mencetak 46 gol dalam 95 penampilan di liga, tetapi ia kemudian memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya.

BACA JUGA:   Prediksi Mesir vs Angola - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Pada musim 2015/2016 ia pindah ke pakaian Swiss Basel, tetapi ia membuat tidak lebih dari 19 penampilan di liga untuk RotBlau.

Selama mantranya dengan Basel Sporar bermain untuk Arminia Bielefeld dengan status pinjaman juga dan pada musim dingin 2018 ia bergabung dengan Slovan Bratislava. Berbicara tentang karir internasionalnya, ia melakukan debutnya bersama Slovenia pada November 2016 melawan Malta.

Kembali pada tahun 1957 Malta memainkan pertandingan internasional pertama mereka. Falcons menghadapi Austria dalam debut mereka di panggung internasional dan mereka menderita kekalahan 3-2 dari Tim Das di depan pendukung tuan rumah di Gzira.

Asosiasi Sepak Bola Malta bergabung dengan FIFA pada tahun 1959, saat bergabung dengan UEFA pada tahun berikutnya dan mereka telah bersaing di kualifikasi untuk turnamen besar sejak tahun 1962.

Knights of Malta belum berpartisipasi di final turnamen pameran, tetapi mereka sering mengklaim kulit kepala besar di pertandingan kualifikasi.

BACA JUGA:   Prediksi Italia vs Bulgaria - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Malta mencatat kemenangan terbesar mereka (7-1) melawan Liechtenstein pada 26 Maret 2008, tetapi kemenangan atas Hungaria di kualifikasi Euro 2008 dianggap sebagai pencapaian terbesar mereka.

Berbicara tentang pertandingan persahabatan, harus dicatat bahwa Malta melakukannya dengan sangat baik untuk mengalahkan Ukraina yang bertabur bintang di Graz pada 6 Juni 2017, dengan Zach Muscat mencetak gol kemenangan untuk tim kecil. Pada bulan Desember 1983 Malta menderita kerugian terberat mereka saat mereka dihancurkan oleh Spanyol 12-1 di Seville.

Tampaknya bagi kami bahwa Malta mungkin benar-benar berjuang untuk mencetak satu gol pun melawan barisan Slovenia yang tentu saja memiliki kemampuan untuk mencetak banyak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk waktu yang sangat mudah dengan margin 4-0 bahkan mungkin lebih untuk Slovenia ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Slovenia vs Malta: 4-0

  • Bagikan