Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Serbia vs Luksemburg - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Prediksi Serbia vs Luksemburg – Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Serbia vs Luksemburg - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Serbia vs Luksemburg, Kualifikasi Piala Dunia hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 23:00 wib – Aksi Eropa akan melihat Serbia bermain melawan Luksemburg.

Serbia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-0 dalam Persahabatan Internasional di pertandingan sebelumnya melawan Jepang.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Serbia tidak kebobolan. Faktanya, Serbia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Skotlandia dalam laga Persahabatan Internasional, Luksemburg akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Pasukan penyerang dari Luksemburg memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 2. Dalam pertandingan itu, Lux. juga telah melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 6.

BACA JUGA:   Prediksi Kosovo vs Spanyol - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Euro – Qualifiers match day 9 pada 14/11/2019 dengan skor akhir Serbia 3-2 Luksemburg.

Pertandingan ini dipimpin oleh Serdar Gözübüyük.

Nemanja Matic adalah pemain sepak bola Serbia yang bermain untuk klub Liga Premier Chelsea. Gelandang setinggi 194 cm ini lahir pada 1 Agustus 1988 dan memulai karir sepak bolanya (berusia muda) di Radnicki Obrenovac.

Pada tahun 2005 ia menandatangani kontrak dengan Kolubara dan setelah tampil mengesankan dengan Kosice dalam kampanye 2008/2009, pemilik Chelsea memutuskan untuk mengontraknya. Nemanja menghabiskan musim 2010/2011 dengan status pinjaman di Vitesse dan pada akhir musim ia menandatangani kesepakatan dengan raksasa Portugal Benfica, dengan David Luiz menuju ke arah lain.

BACA JUGA:   Prediksi Finlandia vs Kazakhstan - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Matic sedang dalam performa terbaiknya dalam kampanye Primeira Liga 2013/2014 dan dia membantu Eagles meraih trofi domestik. Dia bergabung kembali dengan Chelsea pada tahun 2014 dengan bayaran €25 juta dan dia membantu the Blues memenangkan gelar Premier League di musim 2014/2015.

Nemanja Matic juga telah berkembang menjadi anggota kunci tim nasional Serbia yang akhir-akhir ini sedang berjuang keras.

Tim nasional sepak bola Luksemburg dikendalikan oleh Federasi Sepak Bola Luksemburg dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Josy Barthel.

Les Lions Rouges tidak pernah lolos ke putaran final turnamen besar, tetapi mereka sering menyulitkan tim-tim Eropa di kualifikasi.

Luksemburg mengalahkan Makedonia di kualifikasi Euro 2016, tetapi kemenangan atas Republik Ceko di pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa 1996 dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim.

Les Lions Rouges memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah dan celana pendek merah, sementara mereka mengenakan kaus putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan.

BACA JUGA:   Prediksi Kamerun vs Malawi - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Jeff Strasser adalah pemain Luksemburg yang paling terkenal dan paling banyak bermain dan harus dicatat bahwa mantan pemain Bundesliga itu membuat 98 penampilan untuk tim nasional.

Luksemburg mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Afghanistan (6-0), dalam pertandingan yang dimainkan di London pada tahun 1948. Berbicara tentang kekalahan terbesar mereka, Luksemburg dikalahkan oleh Inggris 9-0 pada dua kesempatan (1960, 1982).

Tampaknya bagi kami Luksemburg akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Serbia yang seharusnya bisa menciptakan banyak peluang untuk menang dengan baik.

Kami mengharapkan kemenangan meyakinkan 3-0 untuk Serbia di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Serbia vs Luksemburg: 3-0

  • Bagikan