Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Jerman vs Armenia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Prediksi Jerman vs Armenia – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Jerman vs Armenia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Jerman vs Armenia, Kami menghitung mundur untuk Kualifikasi Piala Dunia – laga Eropa dijadwalkan pada hari Senin 6 September 2021 Pukul 01:45 wib ketika Jerman menghadapi Armenia.

Jerman akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 di Euro 2020 di pertandingan sebelumnya melawan Inggris.

Dalam pertandingan itu, Jerman berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Inggris mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Raheem Sterling (75′) dan Harry Kane (86′) mencetak gol untuk Inggris.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Jerman tidak kebobolan. Faktanya, Jerman telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam prosesnya. Tren semacam itu tentu saja tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Swedia di kompetisi Persahabatan Internasional, Armenia berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Skotlandia vs Moldova - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Armenia telah mengantongi jumlah 9 gol. Armenia juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 6 gol ke gawang mereka.

Manuel Neuer adalah seorang kiper Jerman yang bermain untuk Bayern Munich. Neuer pernah bermain untuk Schalke di masa lalu dan pada 2011 ia bergabung dengan rival sengit mereka FCB dengan biaya €22 juta.

Beberapa penggemar Bayern tidak senang dengan penandatanganan kiper Schalke, tetapi mereka dengan cepat mengubah pendapat mereka.

Kiper setinggi 193 cm, yang lahir pada 27 Maret 1986 di Gelsenkirchen, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dan, tidak diragukan lagi, ia membantu Bayern Munich memenangkan trofi Bundesliga 2015/2016.

Pada 2012/2013 Manuel Neuer dan FCB meraih trofi Liga Champions saat mereka mengalahkan sesama tim Bundesliga Borussia Dortmund dalam pertandingan perebutan gelar.

BACA JUGA:   Prediksi Madagaskar vs Benin - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Berbicara tentang karir internasionalnya, penjaga gawang Bayern Munich memenangkan trofi Piala Dunia FIFA 2014 bersama Jerman dan harus dicatat bahwa ia berhasil menjaga clean sheet dalam pertandingan gelar (1-0). Idola Neur saat kecil adalah Jens Lehman, yang juga bermain untuk Jerman sebagai penjaga gawang.

Pesepakbola Armenia bermain untuk tim nasional sepak bola Uni Soviet hingga tahun 1991, ketika negara itu mendeklarasikan kemerdekaan. Federasi Sepak Bola Armenia didirikan pada tahun berikutnya dan mereka dengan cepat menjalin hubungan dengan FIFA (1992) dan UEFA (1993).

Terlepas dari kenyataan bahwa ace Manchester United Henrikh Mkhitaryan bermain untuk tim nasional sepak bola Armenia, Havakakan belum lolos ke putaran final turnamen besar.

Mkhitaryan tidak diragukan lagi adalah pesepakbola paling terkenal di tim, tetapi kami juga harus menyebut mantan striker Ajax Edgar Manucharyan, yang berada di masa senja karirnya.

BACA JUGA:   Prediksi Kepulauan Faroe vs Moldova - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Armenia memainkan pertandingan internasional pertama mereka melawan Moldova pada Oktober 1992 dan harus dicatat bahwa mereka bermain imbang tanpa gol dengan bekas republik Soviet.

Orang-orang Armenia memiliki peluang tipis untuk lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA 2018, tetapi mereka melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Montenegro dalam prosesnya.

Pesepakbola Armenia mengenakan kaos merah dan celana pendek merah saat bermain di kandang (Stadion Republik Vazgen Sargsyan), sedangkan warna seragam tandang mereka adalah putih.

Kami berpendapat bahwa Jerman kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Armenia mungkin kesulitan mendapatkan gol – tetapi, kami melihat mereka berhasil mencetak gol.

Kami memberikan margin 3-1 yang nyaman untuk Jerman saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Jerman vs Armenia: 3-1

  • Bagikan