Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Irlandia vs Azerbaijan - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Prediksi Irlandia vs Azerbaijan – Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Irlandia vs Azerbaijan - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Irlandia vs Azerbaijan, Kualifikasi Piala Dunia Sabtu 4 September 2021 Pukul 23:00 wib – Laga Eropa akan melihat Irlandia versus Azerbaijan.

Irlandia bersiap untuk pertandingan ini menyusul kebuntuan Persahabatan Internasional 0-0 melawan Hongaria.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Irlandia asuhan Stephen Kenny telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total gabungan 7 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Sejak kalah dalam laga terakhirnya melawan Moldova dalam laga International Friendlies, Azerbaijan dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Melihat performa mereka, dan Azerbaijan telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Di lini belakang, Azerbaijan jauh dari sempurna.

BACA JUGA:   Prediksi Brasil vs Argentina - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Eric Bailly memulai karir mudanya di Espanyol dan dia juga membuat lima penampilan liga untuk tim utama. Pada 2015 ia bergabung dengan sesama klub La Liga Villarreal dan setelah bermain 35 pertandingan liga untuk tim Camp El Madrigal, bek Pantai Gading menandatangani kontrak empat tahun dengan Manchester United.

Eric Bailly terkenal dengan kecepatannya dan fisiknya sangat kuat. Dia bermain sebagai bek tengah, tetapi dia juga mampu bermain sebagai bek sayap jika diperlukan.

Bailly melakukan debutnya di Pantai Gading pada 11 Januari 2015 dalam pertandingan persahabatan melawan Nigeria. Bek setinggi 187 cm mewakili Gajah di Piala Afrika 2015 dan, tidak diragukan lagi, ia membantu tim memenangkan trofi bergengsi di turnamen di Guinea Khatulistiwa.

BACA JUGA:   Prediksi Belarusia vs Belgia - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Eric Bailly berpartisipasi dalam final Community Shield 2016 dan harus dicatat bahwa Manchester United mengalahkan Leicester City 2-1 dalam bentrokan Stadion Wembley.

Pemain sepak bola Azerbaijan bermain untuk tim nasional Uni Soviet dari tahun 1920 hingga 1991. Pada tahun 1991 Azerbaijan memperoleh kemerdekaannya dan mereka telah bersaing di panggung internasional sejak saat itu.

Azeri belum lolos ke putaran final turnamen besar, tetapi mereka telah menghasilkan penampilan yang bagus sejak Robert Prosinecki mengambil alih kendali.

Pada tanggal 17 September 1992 Milli menderita kekalahan 6-3 dari Georgia dalam pertandingan internasional pertama mereka dan tujuh tahun kemudian mereka mencatat kemenangan terbesar mereka, dengan tim mengalahkan Liechtenstein 4-0 di depan fans tuan rumah di Baku.

BACA JUGA:   Prediksi Rusia vs Malta - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Tim nasional sepak bola Azerbaijan mengenakan kemeja biru dan celana pendek biru saat bermain di kandang, sedangkan warna seragam tandang mereka merah.

Gurban Gurbanov adalah yang paling banyak bermain (68) dan penyerang legendaris, yang bermain untuk Azerbaijan dari 1992 hingga 2005), mencetak 14 gol untuk tim nasional.

Perlu dicatat bahwa bekas republik Soviet itu memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Olimpiade Baku, yang dibuka pada 6 Maret 2015.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Irlandia harus mendapatkan salah satu gol ketika mereka bertemu Azerbaijan, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri.

Dengan demikian, kami melihat margin kemenangan 2-0 yang layak untuk Irlandia di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Irlandia vs Azerbaijan: 2-0

  • Bagikan