Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Albania vs Hungaria - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Prediksi Albania vs Hungaria – Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Albania vs Hungaria - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Albania vs Hungaria, Penantian hampir berakhir untuk Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Eropa terjadi pada hari Minggu 5 September 2021 Pukul 23:00 wib ketika Albania akan menghadapi Hungaria.

Albania tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 di Persahabatan Internasional terakhir kali dari Republik Ceko.

Albania asuhan Edoardo Reja telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Pada pertandingan sebelumnya, Hungaria bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Euro 2020 dengan Jerman.

Dalam pertandingan itu, Hungaria berhasil menguasai 24% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Hongaria, gol dicetak oleh dám Szalai (11′) dan András Schäfer (68′). Jerman memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Kai Havertz (66′) dan Leon Goretzka (84′) mencetak gol untuk Jerman.

BACA JUGA:   Prediksi Latvia vs Gibraltar - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Hungaria asuhan Marco Rossi telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang setara sama dengan 7.

Lahir pada 2 Februari 1994, Elseid Hysaj adalah bek Albania yang telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Serie A Italia dan ia diprediksi memiliki masa depan yang cerah dalam permainan. Pramuka Empoli melihat bakatnya saat dia bermain untuk tim muda Shodra, dan setelah tiga tahun di tim muda, bek sayap itu dipromosikan ke tim utama.

BACA JUGA:   Prediksi Brasil vs Argentina - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Hysaj tampil sangat baik dalam tiga tahun pertamanya sebagai pemain reguler tim utama, membantu Azzurri mendapatkan promosi ke pertarungan teratas dalam prosesnya. Satu musim di Serie A terbukti cukup bagi bek kanan untuk mengamankan kepindahan klub besar saat ia bergabung dengan Napoli pada musim panas 2015 dan segera mendapatkan tempat reguler sebagai starter.

Mampu melakukan pekerjaan defensif yang kotor serta berlari ke depan, Hysaj adalah bek sayap modern, yang ditakdirkan untuk hal-hal besar. Pesepakbola berbakat ini sudah menjadi anggota kunci tim nasional Albania dan dia akan mewakili negara itu di putaran final Euro 2016.

BACA JUGA:   Prediksi Mesir vs Angola - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Melihat kedua tim ini, kami merasa Albania memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Hungaria ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami memberikan keunggulan tipis 1-2 untuk Hungaria pada akhir pertandingan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Albania vs Hungaria: 1-2

  • Bagikan