Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Wycombe vs Ipswich - League One 4 September 2021

Prediksi Wycombe vs Ipswich – League One 4 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Wycombe vs Ipswich - League One 4 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Wycombe vs Ipswich, Ipswich Town menuju Adams Park pada hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Wycombe Wanderers.

Wycombe Wanderers akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-3 EFL Trophy di pertandingan terakhir mereka di tangan Aston Villa U23s.

Wycombe Wanderers dari Gareth Ainsworth merayakan dengan mencetak total 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu tersebut berjumlah 7.

Menjelang pertandingan ini, Wycombe Wanderers belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Pada pertandingan sebelumnya, Ipswich Town bermain imbang 2-2 dalam pertandingan League One melawan AFC Wimbledon.

BACA JUGA:   Prediksi Fleetwood vs Leicester U21 - EFL Trophy 1 September 2021

Untuk Ipswich Town, gol dicetak oleh Joe Pigott (52′) dan Wes Burns (54′). Ben Heneghan (58′) dan Jack Rudoni (95′) mencetak gol untuk AFC Wimbledon.

Statistik tidak berbohong, dan Ipswich Town telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Ipswich Town telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Datang ke kontes ini, Ipswich Town tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari 25 pada 01/01/2020 ketika berakhir dengan Wycombe Wanderers 1-1 Ipswich Town.

Wasitnya adalah Rob Lewis.

Bos Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Manchester City vs Southampton - Liga Inggris 18 September 2021

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Ipswich Town Paul Cook tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Jason McCarthy adalah produk akademi muda Southampton yang terkenal. McCarthy memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya pada tahun 2002 dan dia melakukan debut seniornya bersama The Saints di Liga Premier pada 26 Desember 2014, datang sebagai pengganti Nathaniel Clyne dalam kemenangan tandang 3-1 di Crystal Palace.

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Wycombe Wanderers dan Walsall, bek Inggris itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan Barnsley pada musim panas 2017 dengan biaya yang tidak diungkapkan.

BACA JUGA:   Prediksi Rochdale vs Liverpool U21 - EFL Trophy 1 September 2021

Jason McCarthy berjuang untuk mengamankan sepak bola tim utama di pakaian stadion Oakwell dan, sebagai hasilnya, ia kembali ke Wycombe Wanderers pada 9 Agustus 2018, menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim League One.

Kaki pilihannya adalah kanan, posisi utamanya sebagai bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kanan. Jason McCarthy lahir di Southampton pada 7 November 1995.

Ipswich Town punya cukup gol untuk mencetak gol melawan tim Wycombe Wanderers ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk Wycombe Wanderers ketika semua dikatakan dan dilakukan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Wycombe vs Ipswich: 2-1

  • Bagikan