Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Wimbledon vs Oxford - League One 4 September 2021

Prediksi Wimbledon vs Oxford – League One 4 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Wimbledon vs Oxford - League One 4 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Wimbledon vs Oxford, Oxford United akan tiba di Plough Lane pada hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah AFC Wimbledon.

Semua mata akan tertuju pada Plough Lane ketika AFC Wimbledon dan Oxford United saling berhadapan di Liga Satu putaran 6. The Dons menuju pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Ipswich Town, dengan tim mengincar satu-satunya kemenangan kedua mereka dalam proses tersebut. .

Jack Rudoni, yang mencetak gol penyama kedudukan di akhir pekan, mendorong untuk memulai. The Yellows, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-1 atas Lincoln.

Oxford United bertekad untuk mengamankan promosi ke Championship, dan mengingat awal musim yang bagus, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang akan dialami gelandang James Henry, yang mencetak hat-trick dalam menghancurkan Lincoln. Dalam pertemuan terakhir mereka di Liga Satu AFC Wimbledon mengalahkan Oxford United 2-1, artinya tim tamu haus akan balas dendam.

BACA JUGA:   Prediksi Burton vs Gillingham - EFL League One 11 September 2021

AFC Wimbledon masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di League One melawan Ipswich Town.

Untuk AFC Wimbledon, pencetak golnya adalah Ben Heneghan (58′) dan Jack Rudoni (95′). Joe Pigott (52′) dan Wes Burns (54′) mencetak gol untuk Ipswich Town.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, AFC Wimbledon asuhan Mark Robinson telah mencetak gol sebanyak 8 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cambridge United di kompetisi EFL Trophy, Oxford United dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Melihat performa mereka, dan Oxford United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Oxford United tidak terlalu solid sama sekali. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Oxford United belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Doncaster vs Morecambe - League One 18 September 2021

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 29/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa AFC Wimbledon telah memenangkan 1 dari ini & Oxford United 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

Total 19 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari The Dons dan 14 untuk The U’s. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah League One match day 43 pada 20/04/2021 yang berakhir dengan skor AFC Wimbledon 2-1 Oxford United.

Wasitnya adalah Andrew Davies.

Manajer AFC Wimbledon Mark Robinson memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Oxford United Karl Robinson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Nikola Tzanev adalah penjaga gawang Selandia Baru yang memulai karir mudanya di Crystal Palace. Tzanev kemudian pindah ke Brentford dan terus mengenakan kemeja merah putih di level senior. Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan Lewes, penjaga gawang setinggi 195 cm itu pindah ke AFC Wimbledon pada 2017.

BACA JUGA:   Prediksi Luton vs Swansea - EFL Championship 18 September 2021

Selama kampanye 2018/2019 ia bermain untuk Potters Bar Town sebagai pemain pinjaman, tetapi pada akhir musim ia kembali ke AFC Wimbledon. Dia melakukan debutnya di League One bersama Dons pada 3 Agustus 2019 saat kalah 2-1 dari Rotherham United. Berbicara tentang karir internasionalnya, Nik Tzanev melakukan debutnya di Selandia Baru dalam kemenangan 1-0 atas Chinese Taipei pada 5 Juni 2018.

Kiper Don memiliki 3 caps untuk tim U20 Selandia Baru juga. Nikola Tzanev lahir di Wellington pada 23 Desember 1996 dan kaki pilihannya adalah kanan.

Kami cenderung berpikir bahwa AFC Wimbledon perlu menerapkan banyak tekanan untuk menghancurkan tim Oxford United yang seharusnya menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Oxford United di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Wimbledon vs Oxford: 0-1

  • Bagikan