Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sheffield Wednesday vs Sunderland - League One 4 September 2021

Prediksi Sheffield Wednesday vs Sunderland – League One 4 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Sheffield Wednesday vs Sunderland - League One 4 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sheffield Wednesday vs Sunderland, Sunderland akan berada di Stadion Hillsborough pada hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Sheffield Wednesday.

Sheffield Wednesday, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 3-0 EFL Trophy melawan Newcastle United U23.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Sheffield Wednesday. Sheffield Wednesday mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 1.

Sunderland masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-1 League One vs Wycombe Wanderers di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Sunderland, gol dicetak oleh Ross Stewart (14′, 83′) dan Elliot Embleton (18′). David Wheeler (92′) adalah pencetak gol untuk Wycombe Wanderers.

BACA JUGA:   Prediksi Sheffield United vs Peterborough - EFL Championship 11 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Sunderland telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 6 gol. Secara defensif, Sunderland tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Pola itu mungkin tidak dipertahankan dalam pertandingan ini, tentu saja.

Jelang laga ini, Sunderland belum pernah dikalahkan oleh Sheffield Wednesday saat bermain tandang di 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Tinjauan tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya kembali ke 22/04/2000 memberi tahu kita bahwa Sheffield Wednesday telah memenangkan 2 di antaranya dan Sunderland 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 dari The Owls dan 9 untuk The Black Cats. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Manajer Sheffield Wednesday Darren Moore akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Wimbledon vs Plymouth - League One 18 September 2021

Bos Sunderland Lee Johnson harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jordan Willis (Patella pecah) dan Arbenit Xhemajli (Bedah Ligamen Salib) tidak akan tampil.

Lahir di Sydney, Australia pada 25 September 1992 Massimo Luongo kuliah di Waverley College. Pada tahun 2009 ia memenangkan kejuaraan dengan tim dan dua tahun kemudian ia ditemukan oleh pemandu bakat Tottenham Hotspur.

Pada Januari 2011, Luongo, yang ibunya adalah keturunan Indonesia, tampil mengesankan dalam uji coba dengan Spurs dan, sebagai hasilnya, ia tetap di White Hart Lane. Namun, tidak terlihat ada laga laga bagi Tottenham Hotspur selama masa baktinya bersama klub ibu kota.

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Ipswich Town dan Swindon Town, gelandang setinggi 176 cm itu menandatangani kontrak permanen dengan Robins dan Anda harus tahu bahwa ia mencetak 10 gol dalam 76 penampilan di liga untuk klub.

BACA JUGA:   Prediksi Sunderland vs Cheltenham - EFL League One 29 September 2021

Pada 2015 ia kembali ke London, dengan pemain internasional Australia bergabung dengan Queens Park Rangers. Luongo mencetak gol pertamanya untuk The Hoops dalam kemenangan 5-1 atas Rotherham United pada 18 Maret 2017.

Pesepakbola QPR melakukan debutnya di Australia pada 6 Maret 2014 dalam kekalahan 4-3 dari Ekuador. Pada 2015 ia memenangkan Piala Asia AFC bersama Socceroos.

Ini adalah permainan di mana Sunderland perlu menerapkan banyak tekanan untuk menempatkan gol melewati tim Sheffield Wednesday ini yang menurut kami akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu, kami memprediksi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Sheffield Wednesday di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Sunderland: 1-0

  • Bagikan