Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Girona vs Sporting Gijon - Segunda Spanyol 4 September 2021

Prediksi Girona vs Sporting Gijon – Segunda Spanyol 4 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Girona vs Sporting Gijon - Segunda Spanyol 4 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Girona vs Sporting Gijon, Perjalanan Sporting Gijón ke Estadi Municipal de Montilivi pada hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 04:00 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tuan rumah Girona FC.

Girona FC akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di Segunda Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ponferradina.

Dalam pertandingan itu, Girona FC berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Girona FC adalah Nahuel Bustos (83′). Ponferradina mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yuri de Souza (3′) dan Dani Ojeda (85′) mencetak gol untuk Ponferradina.

Girona FC asuhan Míchel Sánchez Muñoz telah mencetak 5 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Datang ke kontes ini, Girona FC tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga kandang sebelumnya. Lari yang sangat bagus di rumah.

Sporting Gijón menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Segunda Spanyol dengan kekalahan CD Mirandés di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Valencia vs Bilbao - La Liga Spanyol 25 September 2021

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón memiliki 47% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sporting Gijón, pencetak golnya adalah Jean-Sylvain Babin (34′) dan Pedro Díaz (71′). Untuk lawan mereka, CD Mirandés memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Simón Moreno (82′) adalah pencetak gol untuk CD Mirandés.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Sporting Gijón telah menjadi jelas dalam pertandingan terakhir. Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 3 gol sementara Sporting Gijón telah mencetak 4.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 14/09/2014, kedua klub ini bermain imbang dengan Girona FC memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Sporting Gijón 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Agregat 7 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 dari Blanquivermells dan 4 untuk Rojiblancos. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,17.

BACA JUGA:   Prediksi Mallorca vs Villarreal - La Liga 19 September 2021

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Segunda Spanyol match day 39 pada 17/05/2021 dan skor selesai Girona FC 1-0 Sporting Gijón.

Pada hari itu, Girona FC memiliki 57% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Juanpe (43′).

Sporting Gijón memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Alejandro Muñiz Ruiz.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Girona FC Míchel Sánchez Muñoz berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Santiago Bueno (Cedera Lutut) absen.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Sporting Gijón David Gallego tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Antonio Luna adalah produk akademi sepak bola Sevilla. Bek kiri yang cepat lahir di Son Servera, Spanyol pada 17 Maret 1991 dan dia melakukan debut seniornya bersama Sevilla B. Antonio Luna membuat 32 penampilan di liga untuk tim cadangan, saat bermain 21 pertandingan untuk los Sevillanos di papan atas Spanyol penerbangan.

BACA JUGA:   Prediksi Ibiza vs Real Oviedo - Segunda Spanyol 18 September 2021

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Mallorca pada tahun 2013, Luna pindah ke Inggris dan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Aston Villa. Perlu dicatat bahwa pemain sepak bola Spanyol itu mencetak gol untuk Villans pada debutnya di Liga Premier dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal. Setelah membuat 17 penampilan di divisi elit Inggris untuk tim Villa Park, ia kembali ke Spanyol pada 2015, menandatangani kesepakatan dengan Eibar.

Antonio Luna mencetak satu gol dalam 41 penampilan untuk los Armeros sebelum bergabung dengan sesama tim La liga Levante pada 2017. Anda harus tahu bahwa Luna memiliki lima caps untuk tim Spanyol U20.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Sporting Gijón memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Girona FC ini, tetapi mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan skor tipis 2-1 untuk kemenangan Girona FC setelah 90. Kita harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Girona vs Sporting Gijon: 2-1

  • Bagikan