Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Gillingham vs Charlton - League One 4 September 2021

Prediksi Gillingham vs Charlton – League One 4 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Gillingham vs Charlton - League One 4 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Gillingham vs Charlton, Pertandingan League One di MEMS Priestfield Stadium pada hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Gillingham bertarung dengan lawan Charlton Athletic.

Gillingham tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di League One dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Shrewsbury Town.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Gillingham adalah Jack Tucker (12′). Tom Bloxham (59′) dan Sam Cosgrove (68′) mencetak gol untuk Shrewsbury Town.

Gillingham bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Gillingham telah dihukum secara defensif dalam 6 dari mereka sementara juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Fleetwood vs Leicester U21 - EFL Trophy 1 September 2021

Charlton Athletic menuju pertandingan setelah kemenangan 6-1 EFL Trophy melawan Crawley Town dalam pertandingan terakhir mereka.

Melihat performa mereka, dan Charlton Athletic telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Dalam pertahanan, Charlton Athletic tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 16/09/2017 memberi tahu kita bahwa Gillingham telah memenangkan 3 dari mereka dan Charlton Athletic 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 untuk The Gills dan 8 datang dari The Addicks. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan League One hari 29 pada 13/02/2021 yang berakhir dengan skor di Charlton Athletic 2-3 Gillingham.

BACA JUGA:   Prediksi Bournemouth vs Luton - EFL Championship 25 September 2021

Wasitnya adalah Kevin Johnson.

Manajer Gillingham Steve Evans akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Charlton Athletic, Nigel Adkins. Jake Forster-Caskey (Cedera Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Stuart O’keefe adalah pesepakbola Inggris yang memulai karir seniornya di Southend United. Pada bulan Agustus 2010 O’Keefe menandatangani kontrak satu tahun dengan Crystal Palace setelah mengesankan pelatih George Burley dalam pertandingan percobaan melawan cadangan West Ham.

Gelandang setinggi 173 cm itu mencetak satu gol dalam 36 penampilan untuk Eagles di Liga Premier, mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland pada 31 Agustus 2013. Stuart O’Keefe bermain untuk Blackpool dengan status pinjaman sebelum pindah ke Cardiff City pada musim dingin 2015.

BACA JUGA:   Prediksi Preston vs Cheltenham - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Setelah masa pinjamannya dengan Milton Keynes Dons, Portsmouth dan Plymouth Argyle, O’Keefe pindah ke Gillingham pada akhir musim 2018/2019.

Dia melakukan debut League One dengan klub pada 3 Agustus 2019 dengan hasil imbang 1-1 dengan Doncaster Rovers. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan dan menyerang. Kaki pilihannya benar.

Kami berpandangan bahwa Gillingham mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Charlton Athletic ini yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Charlton Athletic saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Gillingham vs Charlton: 0-1

  • Bagikan