Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Fuenlabrada vs Lugo - Segunda Spanyol 5 September 2021

Prediksi Fuenlabrada vs Lugo – Segunda Spanyol 5 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Fuenlabrada vs Lugo - Segunda Spanyol 5 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Fuenlabrada vs Lugo, Segunda Spanyol pertemuan di Estadio Fernando Torres pada hari Minggu 5 September 2021 Pukul 02:00 wib akan melihat tim tuan rumah Fuenlabrada turun ke lapangan melawan CD Lugo.

Fuenlabrada memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Segunda Spanyol melawan Real Sociedad B.

Dalam pertandingan itu, Fuenlabrada memiliki 31% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Real Sociedad B memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan Fuenlabrada. Fuenlabrada bersikap pelit, menghasilkan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam permainan ini.

Menyusul kekalahan di laga terakhir melawan Real Valladolid di kompetisi Segunda Spanyol, CD Lugo dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA:   Prediksi Valladolid vs Alcorcon - Sedunda Spanyol 27 September 2021

Dalam pertandingan itu, CD Lugo berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Real Valladolid mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Shon Weissman (11′) dan Toni Suárez (53′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

CD Lugo Rubén Albés telah dikonversi 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama mencapai 6.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Segunda Spanyol match day 28 pada 08/03/2021 yang berakhir dengan skor di CD Lugo 0-0 Fuenlabrada.

Pada hari itu, CD Lugo memiliki 68% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Real Oviedo vs Girona - Sedunda Spanyol 26 September 2021

Untuk lawan mereka, Fuenlabrada memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Ocón Arráiz.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Fuenlabrada José Oltra dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Jano (Pecahnya Meniskus Luar) tidak akan bermain.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos CD Lugo Rubén Albés sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Lahir di Madrid pada 4 Februari 1996, Adrian Dieguez adalah bek Spanyol yang bermain untuk Fuenlabrada di Divisi Segunda. Dieguez bermain untuk orang-orang seperti Getafe dan Carabanchel selama karir mudanya, saat memulai karir seniornya di Alcorcon B.

Setelah membuat lima penampilan untuk tim senior Alcorcon, pesepakbola Spanyol pindah ke Alaves. Adrian Dieguez bermain untuk Huesca dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak empat tahun dengan Fuenlabrada. Selama masa jabatannya dengan Alcorcon Dieguez bermain untuk Fuenla dengan status pinjaman, yang berarti bahwa ia kembali ke klub tiga tahun kemudian. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kiri.

BACA JUGA:   Prediksi Mallorca vs Villarreal - La Liga 19 September 2021

Bek jangkung itu memiliki kontrak dengan Fuenlabrada hingga 15 September 2020, dan kaki pilihannya dibiarkan. Adrian Dieguez melakukan debutnya di Fuenlabrada saat bermain imbang 3-3 dengan Las Palmas pada 20 September 2020, dan ia mencetak gol pertamanya untuk Fuenla dalam kemenangan 1-0 atas Girona pada 4 Oktober 2020.

Kami berpikir bahwa CD Lugo mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan barisan Fuenlabrada ini yang menurut kami seharusnya lebih unggul.

Kami akan bertarung dengan baik dengan margin kemenangan 1-0 untuk Fuenlabrada di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Fuenlabrada vs Lugo: 1-0

  • Bagikan