Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Venezuela vs Argentina - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Prediksi Venezuela vs Argentina – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Venezuela vs Argentina - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Venezuela vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia berikutnya – Pertandingan Amerika Selatan pada hari Jumat 3 September 2021 Pukul 07:00 wib melihat Venezuela bermain melawan Argentina.

Didorong oleh kemenangan Copa America, Argentina akan berusaha memberi penggemar alasan lain untuk perayaan ketika mereka menghadapi Venezuela di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Jumat pagi.

La Albiceleste membuktikan nilai mereka di Copa America, dengan penandatanganan baru PSG Leo Messi akhirnya memenangkan gelar di turnamen besar.

Karena Argentina dipenuhi dengan kepercayaan diri menjelang perjalanan ke San Cristobal, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Kabar baik bagi tim tamu adalah bahwa semua Dibu Martinez, Lo Celso, Romero, dan Buendia bergabung dengan skuad meskipun Liga Premier dilarang.

Baik Sergio Aguero dan Agustin Marchesin absen karena cedera, sementara Juan Foyth dan Paulo Dybala kembali ke skuad. La Vinotinto, di sisi lain, telah menderita empat kekalahan dalam prosesnya, dan mereka tidak mungkin mengecewakan pemenang Copa America.

BACA JUGA:   Prediksi Meksiko vs Jamaika - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Kabar baik bagi tuan rumah adalah penyerang kunci Salomon Rondon kembali bertarung. Baik Tomas Rincon dan Darwin Marchis telah dikeluarkan dari skuad.

Venezuela akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Copa America kalah 0-1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Peru.

Venezuela benar-benar gagal dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 3 vs tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Venezuela juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 9.

Argentina akan datang ke pertandingan setelah menang 1-0 Copa America melawan Brasil di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan sempurna dari pertahanan Argentina telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Belarusia vs Wales - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 11. Namun, pola itu tidak akan terus berlanjut ke dalam permainan ini.

Josef Martinez memulai karir seniornya di Caracas, tetapi ia membuat tidak lebih dari 36 penampilan liga untuk tim Venezuela dari 2010 hingga 2012.

Martinez kemudian pindah ke Eropa dan striker dengan tinggi 170 cm itu mencetak 4 gol dalam 34 penampilan untuk klub ibu kota. Pada musim 2013/2014 ia bermain untuk sesama tim Swiss Thun (dengan status pinjaman) dan pada 7 Juni 2014 ia menandatangani kontrak dengan tim Serie A Torino.

Pada bulan Desember, 2017 Josef Martinez mencetak gol pertamanya di papan atas Italia dalam hasil imbang 2-2 dengan Palermo. Pemain internasional Venezuela saat ini bermain (dengan status pinjaman) untuk Atlanta United di MLS dan dia melakukan debut untuk tim Gerardo Martino melawan New York Red Bulls.

BACA JUGA:   Prediksi Paraguay vs Kolombia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Berbicara tentang karir internasionalnya, Martinez melakukan debut Venezuela melawan El Salvador, datang dari bangku cadangan setelah 76 menit.

Pada 10 November 2016 ia mencetak hat-trick untuk La Vinotinto dalam kemenangan 5-0 yang mendebarkan atas Bolivia dan harus dicatat bahwa ia memiliki empat caps (dua gol) untuk tim Venezuela U20.

Pemikiran kami adalah bahwa Venezuela kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan tim Argentina ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Karena itu kami mengharapkan skor kemenangan 1-2 untuk Argentina di akhir pertandingan. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Venezuela vs Argentina: 1-2

  • Bagikan