Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Tunisia vs Equatorial Guinea - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Prediksi Tunisia vs Equatorial Guinea – Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Tunisia vs Equatorial Guinea - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tunisia vs Equatorial Guinea, Kualifikasi Piala Dunia Sabtu 4 September 2021 Pukul 02:00 wib – Aksi Afrika mempertemukan kita antara Tunisia versus Guinea Khatulistiwa.

Tunisia akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 1-0 dalam Persahabatan Internasional atas Mali.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Tunisia. Tunisia memang pelit, melihat jumlah gol yang telah berakhir selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Namun, tren itu tidak akan terus berlanjut di sini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Guinea Khatulistiwa bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Togo.

BACA JUGA:   Prediksi Andorra vs San Marino - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Guinea Khatulistiwa, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama periode itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh EQG adalah 1.

Setelah menghabiskan karir mudanya di Montpellier, Ellyes Skhiri terus bermain untuk la Paillade di level senior. Pada 2019 ia pindah ke klub Bundesliga Koln, menandatangani kontrak empat tahun dengan Billy Goats.

Shkiri lahir di Lunel, Prancis pada 10 Mei 1995, namun ia memiliki kewarganegaraan ganda karena orang tuanya adalah keturunan Tunisia.

BACA JUGA:   Prediksi Belanda vs Montenegro - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Gelandang Koln melakukan debut dengan tim nasional Tunisia dalam kemenangan 1-0 atas Iran pada 23 Maret 2018 dan ia mewakili Tunisia di putaran final Piala Dunia FIFA di Rusia akhir tahun itu.

Posisi utama Ellyes Skhiri adalah gelandang bertahan, namun ia mampu menghasilkan performa apik baik di bek kanan maupun bek tengah.

Kaki pilihannya adalah kanan dan dia memiliki kontrak dengan Koln hingga 30 Juni 2026. Pemain internasional Tunisia itu melakukan debut Bundesliga pada 17 Agustus 2019 dalam kekalahan 2-1 dari Wolfsburg dan dia mencetak gol pertamanya di papan atas Jerman. dalam kemenangan 2-1 atas Freiburg pada 31 Agustus 2019.

BACA JUGA:   Prediksi Irlandia Utara vs Swiss - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Sepertinya Guinea Khatulistiwa memiliki tugas yang sangat sulit di depan mereka untuk membuat banyak kesan melawan tim Tunisia yang kemungkinan akan menciptakan banyak peluang untuk diri mereka sendiri dan mengubahnya menjadi gol yang belum terjawab.

Kami mengantisipasi margin kemenangan 4-0 yang sangat komprehensif dengan kemungkinan lebih untuk Tunisia di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Tunisia vs Equatorial Guinea: 4-0

  • Bagikan