Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Swiss vs Yunani - Laga Ujicoba 2 September 2021

Prediksi Swiss vs Yunani – Laga Ujicoba 2 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Swiss vs Yunani - Laga Ujicoba 2 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Swiss vs Yunani, Sepak bola internasional kembali minggu ini dan, setelah upaya yang mengesankan selama Euro 2020, Swiss akan berusaha untuk melanjutkan performa terakhir mereka saat mereka menjamu Yunani Kamis 2 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Pertandingan ini akan memiliki sedikit lebih sedikit taruhan daripada pertandingan terakhir Swiss melawan Spanyol, dengan ini menjadi pertandingan persahabatan antara kedua negara, tetapi mereka harus bekerja keras untuk mengakhiri 14 pertandingan tak terkalahkan Yunani.

Swiss adalah salah satu kejutan musim panas sepanjang Euro 2020, di mana penampilan luar biasa mereka memukau penggemar sepak bola saat mereka mencapai babak perempat final.

Sementara mereka akhirnya tersingkir oleh Spanyol melalui adu penalti, Tim-A terbukti sangat tangguh dan terorganisir dengan baik yang membantu mereka tampil sangat baik.

Meskipun kalah 3-0 melawan Italia di babak penyisihan grup, pasukan Vladimir Petkovic merespons dengan cemerlang, dengan kemenangan dominan 3-1 melawan Turki membantu mereka untuk maju.

BACA JUGA:   Prediksi Qatar vs Portugal - Laga Ujicoba 4 September 2021

Tentu saja, pertandingan melawan Prancis yang benar-benar menarik perhatian Swiss, dengan A-Team mengalahkan salah satu favorit turnamen melalui adu penalti setelah enam gol menegangkan.

Setelah mencapai babak perempat final Euro untuk pertama kalinya, skuad akan berusaha untuk memulai dan, dengan dua kualifikasi Piala Dunia yang akan datang, Swiss akan berharap untuk mempersiapkan diri dengan sempurna melawan Yunani.

Dengan manajer baru Murat Yakin sekarang yang bertanggung jawab, dia akan berharap untuk melanjutkan kesuksesan bangsa dan memulai waktu pribadinya sebagai manajer dengan kemenangan.

Kedua tim belum pernah bertanding satu sama lain sejak 2018 ketika mereka menjalani pertandingan persahabatan internasional, dan Swiss yang keluar sebagai pemenang hari itu, dengan gol dari Blerim Dzemaili yang mengamankan kemenangan 1-0.

Yunani juga akan menggunakan pertandingan ini untuk mempersiapkan diri menghadapi kualifikasi Piala Dunia mendatang dengan pertandingan melawan Kosovo dan Swedia yang akan datang selama jeda internasional ini.

BACA JUGA:   Prediksi Finlandia vs Wales - Laga Ujicoba 1 September 2021

Setelah gagal lolos ke Euro 2020 dan Piala Dunia 2018, John van’t Schip tentu berada di bawah tekanan untuk membawa negara ini kembali ke level yang lebih tinggi dan hasil akhir-akhir ini lebih positif.

Yunani telah menggambar kualifikasi Piala Dunia pembukaan mereka dengan dua hasil 1-1 melawan Georgia dan Spanyol, yang akan memberikan tim banyak kepercayaan diri menuju ke pertandingan ini.

Italia adalah tim terakhir yang benar-benar mengalahkan pasukan Van’t Schip pada tahun 2019, dengan Yunani menuju pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam 14 pertandingan, menyiapkan pertandingan persahabatan ini dengan sempurna antara dua tim yang sedang dalam performa terbaik.

Swiss sekali lagi akan memanggil pahlawan Euro 2020 mereka untuk mencoba mengambil hasil positif dalam permainan ini, dengan pengalaman Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri kemungkinan memainkan faktor besar.

Yakin memasukkan 23 pemain dari turnamen musim panas di skuad pertamanya, sementara ada kesempatan pertama kali bagi Cedric Zesiger untuk masuk skuad saat ia mencari debut internasionalnya.

BACA JUGA:   Prediksi Bosnia vs Kuwait - Laga Ujicoba 5 September 2021

Renato Steffen melewatkan Euro 2020 karena masalah pergelangan kaki, tetapi ia telah dipanggil kembali, sementara Andi Zeqiri dan Michel Aebischer juga diberi kesempatan oleh bos baru.

Georgios Giakoumakis adalah nama kejutan yang ditinggalkan dari skuad Yunani untuk jeda internasional ini karena ia terus menunggu transfer dan Dimitrios Pelkas juga telah ditinggalkan dari skuad karena cedera bahu.

Namun, sementara kedua pemain itu gagal, ada peluang bagi Giannis Papanikolaou untuk mendapatkan pilihan pertamanya, dengan pemain sayap itu tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir.(red)

Prediksi Pemain Finlandia vs Wales

Swiss : Sommer; Widmer, Zesiger, Akanji, Rodriguez; Zakaria, Xhaka, Zuber, Embolo, Shaqiri; Seferovic

Yunani : Vlachodimos; Androutsos, Papadopoulos, Mavropanos, Travellas, Tsimikas; Mantalos, Galanopoulos, Bouchalakis; Masouras, Tzolis

Prediksi Skor Finlandia vs Wales: 1-1

  • Bagikan